home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hari Ibu Nasional Jadi Trending Topic Dunia!

Senin, 22 Desember 2014 10:45 by citra09 | 2304 hits
Wah, Hari Ibu Nasional Jadi Trending Topic Dunia!
Image source: Twitter.com

DREAMERSRADIO.COM - Tepat pada hari Senin, 22 Desember 2014, Indonesia merayakan hari ibu. Berbagai ucapan untuk para ibu pun diungkapkan melalui sosial media hingga akhirnya menjadi trending topic dunia alias Worldwide trends di Twitter!

Banjirnya ucapan untuk para ibu dari anak-anaknya pun membuat ucapan ‘Selamat Hari Ibu’ akhirnya terlihat dalam daftar trending topic dunia di Twitter. Melalui akun pribadinya masing-masing, para netizen juga terlihat mengunggah foto mereka bersama sang ibu.

Tak hanya ucapan ‘Selamat hari ibu’, ungkapan rasa sayang dari para anak kepad ibunya, yaitu ‘I Love You Mom’ ternyata juga berhasil masuk dalam daftar trending topic tersebut. Tak ketinggalan dari kalangan selebriti, seperti Dian Sastrowardoyo juga sempat mengucapkan hari ibu.


Image source: Twitter.com

“Selamat hari ini tweeps...!!,” tulis Dian Sastrowardoyo dalam akun Twitter pribadinya, @therealDiSastr, yang kini juga telah menjadi seorang ibu.

Baca juga: Cocok di Hari Ibu, Ini 5 Drama yang Gambarkan Kasih Ibu

Ucapan selamat hari ibu juga datang dari mantan presiden RI, Susilo Bambang Yudhoyono. “Jangan sia-siakan kesempatanmu untuk menyampaikan kasih sayang kepada Ibu, muliakan dan lindungilah kaum perempuan. Selamat Hari Ibu. *SBY*,” tulis SBY dalam aku Twitter resminya, dengan tanda *SBY* yang menandakan bahwa ucapan tersebut ditulis langsung oleh SBY.

Wah, selamat hari ibu untuk para ibu di dunia!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada Jakarta yang akan memilih Gubernurnya alias Pilgub di akhr tahun 2024 ini diprediksi masih akan jadi persaingan terpanas pemilihan kepala daerah Se Indonesia. Walaupun, statusnya sudah tidak lagi menjadi ibu kota negara Republik Indonesia....
  • HOT !
    Princess of Wales Kate Middleton belum lama ini mengumumkan kondisi kesehatannya dan mengonfirmasi ia mengidap kanker lewat sebuah video penuh haru. Pakar atau ahli Bahasa tubuh pun membeberkan arti dari gestur tubuh Kate Middleton....
  • HOT !
    Beberapa minggu belakangan kembali menyebar rumor heboh tentang Ibu Negar Perancis, Brigitte Macron yang disebut terlahir sebagai pria dan menjadi transgender wanita di kemudian hari. Padahal, rumor itu sudah berhembus tahun lalu dan dibawa ke pengadilan oleh Brigitte Macron dan ia memenangkan kasus fitnah melawan jurnalis yang mengklaim hal tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)