home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Ponsel dan Gadget Terbaru Sony yang Ikut Dibocorkan oleh Para Hacker!

Senin, 22 Desember 2014 19:18 by syaifan | 2667 hits
Ini Ponsel dan Gadget Terbaru Sony yang Ikut Dibocorkan oleh Para Hacker!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang diketahui, ulah hacker yang menyerang perusahaan multi platform Sony beberapa waktu lalu memang memberikan dampak yang luar biasa terhadap bisnis mereka. Mulai dari ancaman penyerangan soal film ‘The Interview’, hingga yang cukup menarik dari sisi teknologi yakni daftar gadget terbaru keluaran Sony.

Dilansir dari Digital Spy, sejumlah data penting mengenai gadget-gadget terbaru Sony pun ikut bocor dari isi email petinggi Sony yang diretas oleh kelompok yang berasal dari Korea Utara tersebut. Salah satu gadget yang dijadwalkan akan rilis adalah Sony Xperia Z4.

Hal ini diketahui dari isi email bos Sony dengan tim produksi film James Bond ‘Spectre’. Di email tersebut tertulis bahwa nantinya Daniel Craig pemeran Bond akan menjadi model utama promosi Sony Xperia Z4 dan perangkat tersebut juga akan muncul di sejumlah adegan film tersebut.

Dari gambar yang disisipkan di email tersebut, terlihat Sony mengusung nama ‘The Elemental’ sebagai dan menuliskannya sebagai ponsel Sony Xperia Generasi ke-4. Dari isi perencanaanya, Sony Xperia Z4 sepertinya akan dirilis antara bulan Mei hingga November 2015 mendatang.


Image source : digitalspy.co.uk

Baca juga: Penjualan Terus Menurun, Sony Bakal Berhenti Produksi Smartphone?

Tak hanya ponsel pintar, Sony juga diketahui akan menampilkan dan merilis gadget lain bersamaan dengan film ‘Spectre’ yakni sebuah gadget yang menyerupai jam tangan atau semacam Android Wear dan Samsung Gear yang belakangan sering menjadi perbincangan belakangan ini.

Diketahui sebagai ‘Sony Smartbrand’, gadget yang didesain untuk digunakan di pergelangan tangan itu disebut ‘Tapered Loop’ dalam email tersebut. Hadir dalam tiga varian warna yang berbeda, gadget ini sepertinya memang akan dihadirkan satu paket dengan Sony Xperia Z4 nantinya.

Hingga kini, Sony sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai gadget-gadgetnya yang bocor terlebih dahulu tersebut. Apakah mereka benar akan merilisnya bersamaan dengan film ‘Spectre’? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)