home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dua Selebriti Ini Menikah dengan Pasangan Sesama Jenisnya Akhir Pekan Kemarin

Senin, 22 Desember 2014 15:29 by nessamantha | 7541 hits
Dua Selebriti Ini Menikah dengan Pasangan Sesama Jenisnya Akhir Pekan Kemarin
Image: dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernikahan sesama jenis hingga saat ini masih jadi perdebatan di masyarakat luas. Meski ada beberapa negara yang telah melegalkan pernikahan ini, ada juga yang masih menentang keras.

Sejak pernikahan sesama jenis dilegalkan di California, banyak pasangan yang akhirnya bisa menikah. Kali ini, mantan anggota boyband ‘N Sync Lance Bass dan pasangannya Michael Turchin yang memutuskan untuk menikah.


Image source: eonline.com

Pasangan yang telah berpacaran sejak Januari 2011 dan bertunangan sejak September 2013 ini akhirnya menikah di Park Plaza Hotel, Los Angeles pada Sabtu (20/12) kemarin,

Pernikahan keduanya dihadiri keluarga dan teman, termasuk sesama anggota ‘N Sync Joey Fatone, Chris Kirkpatrick dan JC Chasez yang turut menyumbang suara untuk mengiringi first dance Lance dan Michael.

Tidak hanya Lance dan Michael, pasangan Elton John dan David Furnish pun menikah untuk kedua kalinya. Setelah Inggris melegalkan pernikahan sesama jenis, mereka menikah untuk kedua kalinya di sebuah upacara privat di Berkshire, Inggris.

Baca juga: Reuni NSYNC di Hollywood Walk of Fame Masih PHP Karena Justin Timberlake Sedang Tur?

Pasangan yang telah bersama selama 20 tahun ini telah melangsungkan kemitraan sipil tepat sembilan tahun lalu pada 21 Desember 2005. Keduanya kini telah memiliki dua orang anak: Zachary yang berusia empat tahun dan Elijah yang berusia 23 bulan.


Image source: eonline.com

Pernikahan Elton dan David ini berlangsung hanya satu minggu setelah Inggris merilis hukum yang memperbolehkan pasangan sesama jenis mendapatkan status pernikahan yang jelas.

Tidak jauh berbeda dengan pernikahan Lance dan Michael yang bertabur bintang, pernikahan Elton dan David ini dilaporkan dihadiri oleh pasangan David dan Victoria Beckham dan juga Ed Sheeran.

Congratulations Lance Bass-Michael Turchin and Elton John-David Furnish!

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)