home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Chris Martin Diculik dan Dipaksa Angelina Jolie Buatkan Musik untuk Film 'Unbroken'!

Senin, 22 Desember 2014 20:03 by syaifan | 1924 hits
Wah, Chris Martin Diculik dan Dipaksa Angelina Jolie Buatkan Musik untuk Film 'Unbroken'!
image source : eonline

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah pengakuan mengejutkan datang dari vokalis grup band Coldplay Chris Martin. Mantan suami Gwyneth Paltrow itu mengungkapkan bahwa ia sempat diculik oleh pasangan aktor-aktris Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk sebuah proyek rahasia.

Berbicara kepada Vulture, Chris mengatakan bahwa ia dipaksa oleh Brangelina untuk menuliskan sebuah lagu yang akan ditampilkan di film terbaru mereka yang berjudul ‘Unbroken’. Chris mengaku ia dibawa ke sebuah tempat yang tidak ia ketahui dan bertemu dengan keduanya di sana.

“Aku mendapatkan pesan yang berbunyi, ‘Temui kami di tempat yang tertutup ini. Nanti matamu akan ditutup dan dijemput oleh tujuh orang bekas pasukan khusus Amerika Serikat. (NAVY Seal).’ Jadi mereka menculikku, memukulku di kepala, menyemprotku dengan cairan aneh,” cerita Chris.

Chris pun melanjutkan, “Ketika aku bangun, aku berada di sebuah kantor. Brad Pitt sedang melakukan push-up, dan Angelina Jolie hanya duduk di sebuah bangku dengan mahkota di kepalanya. Lalu di sana ada seorang yang mengancam leherku dengan pisau, lalu Jolie mengatakan, ‘Buatkan aku lagu, atau yang lainnya’. Brad menambahkan, ‘Lakukan apa yang dikatakannya’,”

Baca juga: Fans Temukan Cameo Chris Martin Coldplay di MV Jin BTS 'The Astronaut'

Hanya beberapa menit setelahnya, Chris pun mengakui bahwa ia menuruti kata-kata Jolie dan langsung membuat lagu di rumah Jolie dan melakukan pemilihan langsung di sana.

“Kami menulis lagu di rumahnya dan kemudian ia mengatakan, ‘Ini harus cukup banyak hingga ada delapan lagu’. Lalu kemudian kami melakukannya pemilihan dan eliminasi dari lagu-lagu tersebut,” jelas Chris lagi.

Film ‘Unbroken’ sendiri diketahui adalah film berlatar belakang perang dunia ke-2 yang disutradarai langsung oleh Angelina Jolie. Akan dirilis bertepatan pada hari Natal 25 Desember 2014 mendatang, seperti apa ya musik buatan Chris Martin di film tersebut saat ia diculik oleh Brangelina? (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)