home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Rumah Terlihat Menarik? Hiasi dengan Funitur Unik Ini Yuk

Selasa, 23 Desember 2014 15:09 by Dits | 3849 hits
Ingin Rumah Terlihat Menarik? Hiasi dengan Funitur Unik Ini Yuk
Image source: facebook.co

DREAMERSRADIO.COM - Rumah pastinya menjadi tempat paling nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang. Untuk merasakan kenyamanan saat berada dalam rumah tentu didukung oleh beberapa faktor penting mulai dari sirkulasi rumah, pencahayaan, hingga pemilihan furnitur yang sesuai dengam konsep hunian.

Jika berencana mencari furnitur baru untuk menambah kenyamanan saat dirumah sebaiknya carilah ide dan inspirasi terlebih dahulu dengan mengunjungi outlet furnitur. Nah, bagi pencinta furnitur yang punya hobi berkreasi dengan benda – benda furnitur unik dan lucu, pasti akan jatuh cinta dengan KARE.


Image source: facebook.com/KARE.Jakarta

Merek furnitur asal Jerman yang berdiri sejak tahun 1981 dengan slogan ‘Everything but ordinary’ ini telah menjadi sebuah trendsetter di dunia interior. Dilansir dari laman desaininterior.me, KARE memiliki lebih dari 40 cabang di dunia dan memproduksi kurang lebih 4500 produk setiap tahunnya.  

Baca juga: 10 Gaya Busana Bella Hadid Yang Jadi Inspirasi Perabotan Rumah (Part 2)

Sejak tahun 2011, KARE telah membuka toko pertamanya di Jakarta tepatnya di Mall Senayan City lantai 6. Di outlet furnitur yang mengusung konsep stylish living ini bisa ditemukan berbagai macam furnitur yang menarik mulai dari gaya klasik, minimalis, tradisional, sampai pop art.


Image source: facebook.com/KARE.Jakarta

Tak hanya furnitur, KARE juga menawarkan berbagai macam desain lampu dan aksesoris rumah tangga yang didesain ‘tak biasa’ mulai dari tempat garam, lada, karpet, patung hingga pajangan unik. Asiknya lagi, selain menjual furnitur di outletnya, KARE juga memiliki team desain interior yang bisa membantu para pengunjung untuk menciptakan hunian rumah atau apartement yang nyaman, stylish dan eye-catching. Penasaran? yuk, langsung aja datang ke outletnya.

KARE , Senayan City level 6.
Jl. Asia Afrika Lot.19, Jakarta
Telp: +6221 7278 1532
Email: info@kare-indonesia.com
Website: www.kare-indonesia.com
FB : KARE Jakarta
Twitter : @KARE_ID
 
(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)