home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J.K Rowling Bingung dengan Fans yang Jatuh Cinta pada Tokoh Draco Malfoy?

Selasa, 23 Desember 2014 16:20 by citra09 | 4526 hits
J.K Rowling Bingung dengan Fans yang Jatuh Cinta pada Tokoh Draco Malfoy?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - J.K Rowling kembali menambah tulisan terbaru tentang tokoh ‘Harry Potter’ dalam website resmi Pottermore. Pada Senin (22/12) sang penulis berbagi ceritanya mengenai salah satu tokoh antagonis, yaitu Draco Malfoy.

Dalam tulisannya tersebut, Rowling menceritakan mengenai karakter Draco Malfoy dan keluarganya. Selain itu, ia juga sempat mengungkapkan rasa bingungnya mengenai para fans yang begitu jatuh cinta dengan tokoh yang selalu mengganggu Harry Potter tersebut.

“Draco menjadi tokoh yang moralnya diragukan di sepanjang tujuh buku yang diterbitkan, dan aku sering merasa bingung dan terkesima melihat banyaknya fans wanita yang jatuh cinta dengan tokoh ini,” tulis J.K Rowling. Ia juga memuji sang pemeran, yaitu Tom Felton yang mampu memainkan karakter Draco dengan sangat baik.

Baca juga: Inilah Berbagai Fakta dan Rekor Mengagumkan ‘Harry Potter’ Sejak Buku Pertamanya Dirilis

Ia melanjutkan, “Draco memiliki sisi gelap yang mewah dan jauh dari kesan pahlawan. Ia dan Harry Potter memang tidak ditakdirkan untuk bersahabat.” Ia juga menambahkan bahwa tokoh Draco telah menikah dengan sesama rekannya di Slytherin, yaitu Astoria Grengrass dan memiliki anak laki-laki bernama Scorpious.

Sementara orang tua Draco, Lucius dan Narcissa Malfoy diceritakan tak terlalu suka dengan Astoria karena sering memiliki pandangan yang berbeda, sehingga sering terjadi konflik. Wah, apakah kamu menjadi salah satu yang jatuh cinta pada tokoh Draco Malfoy?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)