home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duduk Bersebelahan di 'Sohu Fashion Awards', Kris Wu, Jessica, dan Kiko Mizuhara Curi Perhatian!

Rabu, 24 Desember 2014 14:14 by citra09 | 9112 hits
Duduk Bersebelahan di 'Sohu Fashion Awards', Kris Wu, Jessica, dan Kiko Mizuhara Curi Perhatian!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ada momen menarik dalam ajang penghargaan di bidang fashion bertajuk ‘Sohu Fashion Awards’ di Cina pada 23 Desember kemarin, di mana tiga idola yang cukup menghebohkan di industri hiburan Korea Selatan tahun 2014 ini duduk bersebelahan.

Yap, netizen sukses dibuat heboh setelah mengetahui bahwa eks member EXO dan SNSD, yaitu Kris Wu dan Jessica Jung serta supermodel yang dirumorkan merupakan kekasih G-Dragon, yaitu Kiko Mizuhara duduk bersebelahan dalam ‘Sohu Fashion Awards’!

Mata pun khususnya tertuju pada Jessica dan Kris, apakah keduanya banyak berinteraksi satu sama lain. Namun sayangnya, baik Kris maupun Jessica ternyata berjalan terpisah cukup jauh saat di karpet merah dan kabarnya tak terlalu banyak interaksi meski duduk bersebelahan.


Image source: Allkpop

Sementara itu, Kiko dan Jessica dikabarkan cukup banyak melakukan interaksi yang cukup ramah satu sama lain saat duduk bersebelahan. Dalam ajang tersebut, Kris, Jessica, dan Kiko juga sama-sama mendapatkan penghargaan ‘Asian Fashion Icon’ dan mengucapkan pidato kemenangannya.


Image source: Weibo.com/@dayyyy

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Seperti yang diketahui sebelumnya, Jessica dan Kris sama-sama terlibat masalah dengan SM Entertainment di tahun ini. Sejak saat itu, Kris memutuskan untuk hengkang dari EXO, sementara Jessica tetap berada di SM Entertainment.

Sementara itu, di tahun yang sama, Kiko Mizuhara juga tertangkap kamera sedang berlibur bersama G-Dragon dan bahkan bermesraan di Seoul. Bukti tersebut pun menguatkan kabar bahwa Kiko dan leader Big Bang tersebut benar-benar menjalin hubungan asmara.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)