home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepati Janjinya, Amber f(x) Kenakan Dress Seksi dan High Heels untuk Rayakan Kemenangan Ailee

Jumat, 26 Desember 2014 09:18 by citra09 | 13319 hits
Tepati Janjinya, Amber f(x) Kenakan Dress Seksi dan High Heels untuk Rayakan Kemenangan Ailee
Image source: MBN Star

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu member f(x) yang dikenal tomboy, Amber memang sempat membuat para fans bertanya-tanya mengapa ia tak kunjung menepati janjinya yang akan mengenakan rok pendek saat sang sahabat,Ailee menang di program musik.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Amber pernah berjanji bahwa ia akan mengenakan rok pendek yang sangat kontras dengan kesan tomboynya, jika Ailee berhasil menang trofi penghargaan di program musik lewat lagunya yang berjudul ‘Don’t Touch Me’ pada Oktober lalu.

Tak ingin mengecewakan fansnya, Amber pun menepati janjinya dengan bertransformasi menjadi sosok yang lebih feminin, dengan mengenakan dress seksi berwarna hitam dan juga high heels yang videonya ia unggah ke Instagram.


Image source: Allkpop

Baca juga: Dirumorkan Hamil, Amber Liu: Ini Benar-benar Bodoh, Tutup Mulutmu

“Aku tahu ini terlambat, tapi ini adalah tantangan untuk kemenangan Ailee! Saksikan kegilaannya di program ‘Ailee & Amber’s One Fine Day’ pada 30 Desember! Selamat Natal!” Tulis Amber dalam caption video tersebut.

Dalam video tersebut, Amber terlihat menarikan koreografi ‘Don’t Touch Me’ Ailee, yang disambut tawa geli oleh Ailee yang merekam video tersebut. Wah, gimana menurutmu, Dreamers? Apakah Amber terlihat seksi? Saksikan aksinya di bawah ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)