home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemasnya! Minguk Tirukan Gerakan Lucu Ibu Chu Sarang dalam KBS Entertainment Awards

Minggu, 28 Desember 2014 15:14 by ningcil | 7255 hits
Gemasnya! Minguk Tirukan Gerakan Lucu Ibu Chu Sarang dalam KBS Entertainment Awards
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dimanapun mereka berada, kembar tiga aktor Song Il Gook yaitu Daehan, Minguk, dan Manse memang selalu mencuri perhatian. Seperti yang dilakukan oleh Minguk dalam ajang KBS ‘Entertainment Awards 2014’ pada Sabtu (27/12).

Dalam ajang penghargaan yang dilakukan setiap akhir tahun ini, Minguk kembali menjadi sorotan saat dengan gemasnya menirukan apa yang dilakukan oleh ibu dari rekan sesama artis ‘Superman Has Returns’-nya Chu Sarang, yaitu Yano Shiho.

Saat itu model asal Jepang yang turut hadir untuk mendukung anak dan suaminya dalam acara tersebut memperlihatkan gerakan yang lucu dengan membentuk jari-jarinya seperti teropong dan menempelkannya ke mata saat penghargaan Best Scriptwriter sedang dibacakan.


Image source: soompi.com

Melihat ibu dari salah satu temannya ini melakukan hal tersebut, Minguk yang dikenal sebagai aegyo prince karena tingkah-tingkahnya yang menggemaskan ini pun menirukan Yano yang duduk satu meja dengannya.

Baca juga: Song Il Gook Ungkap Perkembangan Song Triplets, Daehan Sudah Punya Pacar

Sikap lucu salah satu selebriti anak-anak yang sedang naik daun ini pun langsung tertangkap kamera dan membuat para penonton dengan tingkahnya yang manis dan menggemaskan.

Sementara itu, anak-anak balita yang tergabung dalam variety show terkenal ‘Superman Has Returns’ seperti Chu Sarang, Haru, Daehan, Minguk, Manse, Seo Un dan Seo Jun berhasil meramaikan ajang panggung penghargaan tersebut saat memboyong ‘Popularity Award’ dan ‘Viewers’ Choice Best Program Award’ dalam KBS Entertainment Award 2014. Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)