home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Anak-anak Manis ‘Superman Has Returned’ Bawa Pulang Penghargaan Baru!

Senin, 29 Desember 2014 11:57 by pearl | 5783 hits
Wow, Anak-anak Manis ‘Superman Has Returned’ Bawa Pulang Penghargaan Baru!
image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Malam penghargaan KBS Entertainment Awards 2014 membawa banyak kesenangan bagi para penikmat program-program TV di Korea dan juga para bi’tang yang tersorot. Para balita imut ‘Superman Has Returned’ kembali bawa pulang penghargaan atas penampilan mereka selama 2 tahun ini Dreamers!

Segenap nama-nama selebritis pun hadir dalam kesempatan ini seperti Yoo Jae Suk, Yoo In Na, Hyuna, Para bintang ‘1 Night 2 Days’ dan keluarga dari ayah superman ‘Superman Has Returned’.

Dalam sesi popularity award yang dibacakan oleh para member EXO yaitu Suho, Xiumin dan Sehun, balita-balita imut yang memenangkan penghargaan tersebut pun maju keatas panggung dan sedikit membuat para pembawa acaranya pusing melihat tingkah mereka.


Image source: 24-7kpop.com

“Kami sangat amat berterimakasih namun sepertinya saya harus cepat turun,” ujar Lee Hwi Jae yang disambut tawa para hadirin disana. Sosok MC kondang ini tak bisa berdiri santai diatas panggung karena  menggendong anak kembarnya yaitu Seo Eon dan Seo Jun yang terus menangis.

Baca juga: Apa Kata Song Il Gook Terkait Kemungkinan Song Triplets Kembali Ke Layar Kaca?

Sarang, Daehan, Minguk, Manse, Seo Eon dan Seojun pun terlihat bergantian memegang tropi penghargaan atas popularitas mereka. Para idola k-pop yang sebelumnya membacakan penghargaan pun jadi ikut-ikutan mengurus anak-anak menggemaskan ini yang bersenang-senang diatas panggung. Sayangnya rapper Tablo dan putrinya Haru tidak bisa hadir dalam acara penghargaan ini.

Dilansir Soompi pada malam itu juga, keluarga ‘Superman Has Returned’ berhasil membawa banyak penghargaan termasuk best scripwriter dan best teamwork. Selamat untuk semuanya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)