home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Park Ji Sung akan Bermain di Liga Super Indonesia?

Senin, 29 Desember 2014 15:52 by syaifan | 4159 hits
Wah, Park Ji Sung akan Bermain di Liga Super Indonesia?
Image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pesepakbola Manchester United sekaligus kapten Timnas Korea Selatan, Park Ji Sung dilaporkan akan segera kembali merumput setelah beberapa waktu lalu telah memutuskan pensiun dari sepakbola. Yang mengejutkan, Park dirumorkan akan bermain di salah satu klub di Liga Indonesia.

Dilaporkan oleh Arirang News, klub yang tertarik untuk merekrut Park adalah Bali United Pusam yang pada musim depan akan berlaga di kasta tertinggi Liga Super Indonesia. Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO Bali United Pusam, Yabes Tanuri.

“Park Ji Sung pemain yang bagus. Saya pernah kontak dia langsung, dan saat dengar Bali, dia langsung tertarik,” kata Tanuri kepada Tribun News Jum’at (26/12) lalu.


Park Ji Sung saat berlaga di Asian Dream Cup 2014 di Jakarta. (DreamersRadio.Com/Ahdiar Syaifan)

Meski baru wacana, hal ini akan menjadi sangat menarik perhatian jika memang Park Ji Sung menyetujui tawaran bermain di Liga Indonesia ini. Hal ini mengingat nantinya Park akan bermain di bawah arahan pelatih Indra Sjafrie yang membawa timnas Indonesia U-19 ke level Asia beberapa waktu lalu.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Park Ji Sung sendiri diketahui terakhir membela klub PSV Eindhoven pada Mei 2014 yang juga klub pertamanya di Eropa pada tahun 2002. Lalu kemudian ia pun diboyong oleh Sir Alex Ferguson ke Manchester United pada tahun 2007 sampai akhirnya ia hengkang ke Queen Park Rangers pada tahun 2012.

Belum lama ini, Park dan Sir Alex Ferguson ditunjuk oleh pihak Manchester United sebagai salah satu duta resmi mereka. Beberapa pekerjaan baru bagi Park pun sudah menanti untuk terus mempromosikan Manchester United khususnya di benua Asia.

Hmm.. apa Park Ji Sung akan benar-benar mau bermain di Liga Indonesia? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)