home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak Air Mata dalam Episode Terakhir Tablo dan Haru di ‘Superman Has Returned’

Senin, 29 Desember 2014 18:19 by ningcil | 12657 hits
Banyak Air Mata dalam Episode Terakhir Tablo dan Haru di ‘Superman Has Returned’
Image source: icaruswalks

DREAMERSRADIO.COM - Selama setahun menghibur para penggemar setianya dalam variety show populer ‘Superman Has Returned’, rapper Epik High Tablo beserta sang puteri, Haru akhirnya resmi mengucapkan selamat tinggal pada acara tersebut.

Dalam episode terakhir acara yang makin mempopulerkan nama keduanya, pasangan ayah dan anak selebriti ini pun mengucapkan perpisahan mereka dengan atmosfir yang sangat mengharukan.

Dalam acara ‘Superman Has Returned’ yang tayang pada Minggu (28/12) ini, Tablo mengajak sang puteri untuk mengunjungi makam sang ayah untuk yang kedua kalinya dalam acara tersebut. Berbeda dari kunjungan mereka ke makam ayah Tablo di tahun lalu, kini Haru pun makin terlihat besar dan dewasa.


Image source: MWave

Cuaca yang sangat dingin di Korea saat ini membuat Haru dengan manisnya menaruh kantung pemanas serta selimut diatas makam agar sang kakek tak kedinginan. Tak hanya itu, Haru juga memberikan kantung pemanas pada Tablo agar tak kedinginan.

Suasana yang mengharukan kembali terjadi saat mereka membuka album foto dan memperlihatkan apa saja yang mereka lakukan pada makam ayah Tablo. Melewati momen tersebut, sang suami Kang Hye Jung ini pun tak bisa menahan air matanya.


Image source: MWave

Baca juga: Tablo Sebut Putrinya Haru Bisa Prediksi Kesuksesan Lagu-lagu Epik High

Melihat sang ayah menitikkan air mata, Haru pun dengan polosnya bertanya pada sang ayah tentang kesedihannya. Tablo pun menjawab jika ia bersedih karena merindukan almarhum sang ayah. Mendengar hal tersebut, bocah 5 tahun ini pun memeluk sang ayah dan mengatakan, “Haruskah aku membuat kakek dirumah? Lalu ayah bisa memeluknya saat tidur,” seperti dikutip MWave.

Dalam wawancara terpisah, pelantun ‘Spoiler’ ini pun mengatakan jika ia merasa bahagia dan bersyukur memiliki anak seperti Haru yang dapat mengusir semua hal negatif dalam hidupnya. Ia pun menganggap jika Haru bukan hanya puterinya yang beranjak besar, tetapi juga sebagai seorang teman.

“Setiap momen sangat indah, namun aku paling ingat satu hal yang pernah disampaikan Haru. Saat aku tanya apa itu cinta, dia menjawab, ‘Cinta adalah saat ayah membuat Haru tersenyum,” kata sang rapper sambil tak bisa menahan airmata bahagianya. Haru pun kemudian mengakhiri penampilannya dalam ‘Superman Has Returned’ dengan mengucapkan, “Selamat tinggal, sampai bertemu lagi.”

Sementara itu, penampilan Haru dan Tablo dalam acara ini digantikan oleh aktor Umh Tae Woong beserta sang puteri, Uhm Ji On pada 4 Januari mendatang. Thank you for bring so much happiness, Haru!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)