home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Samsung Segera Rilis Ponsel Android Tercepat di Dunia

Selasa, 30 Desember 2014 16:17 by syaifan | 2740 hits
Samsung Segera Rilis Ponsel Android Tercepat di Dunia
image source : trendtecht

DREAMERSRADIO.COM - Samsung pada September lalu diketahui baru saja merilis GALAXY Note 4 sebagai seri terbarunya. Namun pada Selasa (30/12) ini, Samsung diketahui baru saja selesai dan akan segera memamerkan ponsel pintar terbarunya yang diklaim akan menjadi ponsel berbasis Android tercepat di dunia.

Hampir tidak ada perbedaan secara visual, Samsung dalam waktu dekat akan segera merilis GALAXY Note 4 LTE A yang merupakan ponsel yang hampir sama dengan GALAXY Note 4 yang dilengkapi dengan sejumlah pembaharuan.

Dengan konektivitas di jaringan 4G, GALAXY Note 4 LTE A ini dapat bekerja dengan kecepatan mencapai 450 Mbps dengan chipset 64 bit dari Qualcomm dan tentu saja processor Snapdragon 810 yang kini ramai dibicangkan oleh banyak orang itu.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

“Kami akan terus melanjutkan dan membuat tantangan baru di industri ponsel ini dan akan terus mencapai semua batas-batas yang ada untuk membawa teknologi ini ke level yang lebih tinggi dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pengguna kami,” kata JK Shin, Presiden Divisi IT dan Mobile Communication Samsun, dikutip Forbes.

Untung penggunaannya sendiri, belum semua negara dan lokasi didukung oleh jaringan komunikasi 4G. Maka dari itu, Samsung GALAXY Note 4 LTE A ini juga mendukung beberapa kategori kecepatan maksimal di masing-masing jaringan hingga yang paling cepat adalah 450 Mbps atau setara dengan mengunduh sebuah video berukuran 700 Mb hanya dalam waktu 19 detik.

Samsung GALAXY Note 4 LTE A ini sendiri rencananya baru akan dirilis kepada pubik pada tahun 2015 mendatang. Mungkin Dreamers ada yang berminat untuk membelinya? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Jeon Somi, yang memulai debutnya sebagai idola pada usia 16 tahun dan sukses sebagai penyanyi solo, bersiap untuk meluncurkan brand kecantikannya sendiri ‘GLYF’ pada bulan April mendatang....
  • HOT !
    Festival dance K Pop 'K CIRCLE' tahun ini diadakan secara global yang meliputi beberapa negara di Asia. Menjelang Grand Final, akan diadakan event K Circle, di mana sang juara akan menjadi wakil Indonesia untuk bersaing dengan negara lain....
  • HOT !
    Giselle aespa secara resmi diumumkan sebagai brand ambassador merek mewah asal Spanyol, LOEWE. Penampilannya saat menghadiri Paris Fashion Week menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)