home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Putus dari Ayah Sang Anak, Adele Ikut Komentar

Rabu, 31 Desember 2014 09:19 by ningcil | 2683 hits
Dikabarkan Putus dari Ayah Sang Anak, Adele Ikut Komentar
Image source: express.co.

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa lama tak lagi terdengar mengenai hubungan keduanya, Adele dan sang kekasih Simon Konecki dikabarkan berpisah. Simon yang tak lain adalah ayah dari Angelo, puteranya bersama Adele kabarnya telah kembali kerumahnya sendiri.

Hal tersebut pun lantas menyulut perpisahan pasangan yang telah menjalin hubungan asmara selama beberapa tahun ini. “Simon kembali ke rumahnya. Hubungan keduanya diprediksi tidak sedang dalam keadaan baik,” ungkap seorang sumebr seperti dilansir Female First.

Meski kandasnya hubungan asmara Adele dan Simon masih belum dikonfirmasi, namun keduanya memang sudah jarang terlihat bersama. Terakhir, keduanya terlihat bersama di Chiltern Firehouse London pada Juni lalu. Keduanya dikabarkan terlibat sedikit adu argumen dan pulang dengan menaiki kendaraan yang berbeda.

“Masih belum jelas apakah keduanya benar-benar berpisah, namun mereka pastinya sudah tak tinggal bersama lagi. Mereka tak benar-benar menghabiskan waktu bersama selama sekitar dua bulan,” lanjut sumber kepada The Sun.

Baca juga: Adele Nangis di Konser Las Vegas Karena Fans Indonesia

Namun menanggapi rumor tersebut, Adele pun langsung mengkonfirmasi hubungan asmaranya dengan sang kekasih di akun Twitternya sambil mengucapkan tahun baru.

“Hanya ingin semuanya memiliki liburan yang menyenangkan dan yang terbaik di 2015. PS. Simon dan aku masih erat bersama, jangan percaya dengan apa yang kalian baca,” tulisnya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)