home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, iPhone 6S akan Memiliki Ukuran yang Sama Seperti iPhone 4S?

Rabu, 31 Desember 2014 15:51 by syaifan | 3309 hits
Wah, iPhone 6S akan Memiliki Ukuran yang Sama Seperti iPhone 4S?
image source : digitaltre

DREAMERSRADIO.COM - Apple saat ini dirumorkan masih sibuk merancang perangkat ponsel pintar terbaru mereka, iPhone 6S yang dikabarkan akan rilis pada tahun 2015 mendatang. Namun, ada satu yang unik dari prediksi rilisnya iPhone 6s tersebut yakni adalah ukurannya.

Sama seperti iPhone 6 yang memiliki dua ukuran berbeda, iPhone 6S diprediksi juga akan memiliki dua versi dengan ukuran yang berbeda. Satu diantaranya diperkirakan akan dirilis dengan ukuran yang sama dengan iPhone 4S yakni sekitar 4 inchi.

Situs Digital Trends mendapatkan laporan tersebut dari Timothy Arcuri, seorang analis teknologi yang bekerja untuk Cowen and Company. Menurut analisis Arcuri, Apple akan kembali menerapkan layar sentuh kecil di perangkat iPhone 6S tahun depan.


iPhone 4S (digitaltrends.com)

Baca juga: Ada iPhone Rusak Seharga 2 Miliar di eBay, Ternyata Ini Fakta Mengejutkannya

Dari segi spesifikasi, Apple juga diprediksi akan menerapkan komponen yang kurang lebih sama dengan iPhone 5S. Hal ini dilakukan untuk membuat iPhone 6S dengan harga yang lebih terjangkau, namun tetap memiliki tampilan desain yang kurang lebih sama dengan iPhone 6.

Sementara untuk waktu perilisan, Arcuri sendiri hingga saat ini belum bisa memperkirakan kapan kiranya Apple akan merilis iPhone 6S tersebut. Melihat dari yang pernah dilakukan oleh Apple sebelumnya, iPhone 6S sepertinya akan dirilis pada September 2015 mendatang.

Hmm.. kira-kira benar nggak ya, prediksinya? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)