home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Jae Rim Cemburu Banyak Pria yang Jadikan Kim So Eun Sebagai Tipe Ideal

Rabu, 31 Desember 2014 11:43 by ningcil | 9074 hits
Song Jae Rim Cemburu Banyak Pria yang Jadikan Kim So Eun Sebagai Tipe Ideal
Image source: STARAZ

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu pasangan pernikahan virtual Song Jae Rim dan Kim So Eun ini merupakan pasangan yang selalu membuat iri para penonton setianya sejak pertama kali hadir di dalam variety show ‘We Got Married’.

Dalam tayangan ‘We Got Married’ (WGM) yang tayang pada akhir pekan lalu, pasangan yang djuluki dengan LTE Couple ini pun kembali memperlihatkan kemesraan mereka layaknya pasangan sungguhan saat membahas tipe ideal.

Episode yang menayangkan Song Jae Rim dan Kim So Eun yang sedang ‘berbulan madu’ di Turki ini memperlihatkan sang suami yang cemburu saat mengetahui banyak pria yang terpesona akan pesona kecantikan bintang ‘Boys Before Flowers’ tersebut.

“Aku melihat Min Kyung Hoon memilih kau sebagai tipe idealnya beberapa waktu lalu,” kata Song Jae Rim, tunjukkan kecemburuannya.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

Kim SO Eun pun menjawab, “Aku juga melihatnya. Aku sangat bersyukur. Aku mungkin harus menyapanya segera,” sambil meledek Song Jae Rim yang sedang terbakar cemburu.


MBC Entertainment Awards (Source: MWave)

Dalam wawancara terpisahnya, Song Jae Rim pun kembali menunjukkan ketidaksukaannya saat banyak pria yang menyukai Kim So Eun. “Mengapa orang-orang banyak yang memilih istri orang lain sebagai tipe ideal mereka? Mengapa mereka harus memandangi sesuatu yang sudah ada yang punya? Dia wanitaku,” pungkasnya seperti dilansir Soompi.

Kemesraan yang selalu ditunjukkan oleh keduanya pun berbuah manis. Song Jae Rim dan Kim So Eun baru saja terpilih sebagai pemenang Best Couple Awards di ajang penghargaan MBC Entertainment Awards mengalahkan pasangan-pasangan on-screen lainnya. Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)