home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Mood Membaik Sekaligus Turunkan Berat Badan Lho!

Jumat, 02 Januari 2015 15:37 by citra09 | 6377 hits
Wah, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Mood Membaik Sekaligus Turunkan Berat Badan Lho!
Image source: traditional

DREAMERSRADIO.COM - Saat sedang diet untuk menurunkan berat badan, banyak berbagai pantangan yang harus dilakukan,  salah satunya adalah dengan menghindari makanan-makanan yang terbilang lezat. Ada yang bisa menahannya, namun tak sedikit juga yang tidak.

Namun ternyata ada juga lho makanan lezat yang aman dikonsumsi saat diet, bahkan bisa membantu menurunkan berat badan, sekaligus bisa membuat mood-mu semakin membaik. Apa saja makanan tersebut? Dilansir Womenshealthmagazine, ini dia di antaranya:

1. Ikan salmon
Kandungan omega 3 dalam ikan salmon bisa meningkatkan mood bagi siapapun yang mengonsumsinya. Tak hanya itu, ikan yang sering digunakan sebagai isian sushi ini juga bisa menjadi pengganti daging saat sedang diet, yang bisa membantu menurunkan berat badan.  

2. Bayam
Bayam kaya akan magnesium. Jika kekurangan bayam, maka badamu akan terasa mudah lelah dan tidak nyaman. Oleh karena itu, kamu tak boleh melewatinya. Selain itu, bayam juga kaya vitamun A,B,dan C, serta zat besi dan protein. Mengonsumsi sayur bayam juga akan membuat nafsu makan junk food-mu berkurang.

Baca juga: Saran Ahli Gizi, 4 Makanan Ini Percepat Penyembuhan dari Covid-19

3. Yogurt
Yogurt yang plain atau tanpa campuran rasa mengandung protein yang bisa meningkatkan hormon, seperti dopamin dan norepinepherine. Meningkatnya dua hormon tersebut bisa membuat moodmu membaik. Dan sudah bukan rahasia lagi jika yogurt sangat ampuh menurunkan berat badan.

4. Tomat cherry
Tomat punya kandungan antioksidan lycopene yang bisa memperlambat peradangan penyebab mood memburuk. Bentuknya yang kecil pun membuat tomat cherry sangat pas untuk dijadikan cemilan praktis saat berdiet.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)