home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Karena Miley Cyrus, Jessie J Mengaku Bisa Hidup Nyaman!

Jumat, 02 Januari 2015 16:13 by syaifan | 2324 hits
Karena Miley Cyrus, Jessie J Mengaku Bisa Hidup Nyaman!
image source : ryanseacre

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Jessie J belum lama ini mengungkapkan bahwa ia sangat berterimakasih kepada Miley Cyrus karena telah mau menyanyikan lagu yang ditulisnya. Bukan apa-apa, karena lagu tersebut Jessie mengaku ia bisa mendapatkan uang untuk membayar sewa rumahnya selama tiga tahun.

Dikutip Digital Spy, pelantun ‘Bang Bang’ itu mengaku bahwa ia saat itu benar-benar merasakan nikmatnya menjadi seorang seniman. Ia bisa menghidupi diri sendiri dari hasil kerja kerasnya dengan menulis lagu berjudul ‘Party In The USA’ yang kemudian dinyanyikan oleh Miley.

“Kami hanya perlu menulis lagu, dan memang itu seharusnya yang dilakukan oleh seorang musisi. Kalian bisa mendapatkan uangnya dari sana. Lagu ‘Party in The USA’ itu membayarkan uang sewa rumahku selama tiga tahun atau lebih,” kata Jessie.

Jessie kemudian juga menegaskan bahwa sumber penghasilan paling jelas dan utama dari seorang seniman musik adalah lewat lagu-lagu yang ia produksi. Sedangkan pendapatan lainnya seperti penjualan merchandise hanyalah sekedar uang tambahan.

Baca juga: Jessie J Umumkan Kabar Kehamilan

“Sumber pendapatanku sebenarnya lebih banyak dari sekedar menulis lagu. Dari sana sebenarnya aku mendapatkan uang lebih banyak. Tapi aku seorang artis, aku penyanyi dan aku menulis lagu. Aku juga suka diendorse dan hal-hal lainnya, tapi itu hanya sekedar tambahan saja,” pungkasnya lagi.

Waah.. semoga ke depannya makin banyak lagu Jessie J yang bisa jadi hit ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)