home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lionel Messi Dibuatkan Tattoo oleh Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun!

Jumat, 02 Januari 2015 23:00 by syaifan | 7763 hits
Wah, Lionel Messi Dibuatkan Tattoo oleh Anaknya yang Masih Berusia 2 Tahun!
image source : metro.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Pesepakbola Barcelona asal Argentina Lionel Messi beberapa waktu lalu diketahui baru saja membuat tattoo di bagian kaki kirinya dengan motif yang beragam. Salah satu motif yang terlihat menjadi representasi dari profesi Messi adalah sebuah bola sepak.

Namun belum lama ini juga, sebuah foto menunjukan bahwa tattoo bermotif bola sepak tersebut rupanya dibuat oleh anak laki-laki Messi yang baru berusia 2 tahun, Thiago. Di foto tersebut terlihat Thiago sedang mengerjakan gambar bola sepak di kaki sang Ayah.

Foto yang diunggah oleh pacar Messi, Antonella Roccuzzo itu lewat Instagram rupanya bukanlah foto yang menunjukkan bahwa Thiago sedang menerapkan seni tattoo sungguhan di kaki Ayahnya. Foto tersebu hanya memperlihatkan Thiago yang sedang menggambar di kaki Ayahnya dengan menggunakan spidol.


Image source : instagram.com/antoroccuzzo88

Baca juga: Detail Gaji Fantastis Messi di PSG, Bisa Buat ‘Jajan’ Alphard Tiap Hari?

“Sedang menyelesaikan tattoo di kaki Papi,” tulis Roccuzzo yang berprofesi sebagai model itu di kolom keterangan foto yang ia unggah.

Tattoo itu sendiri diketahui dibuat Messi beberapa bulan yang lalu dengan menampilkan sebilah pedang yang dikelilingi oleh bunga mawar dan semaknya. Sementara itu, nomor 10 juga terdapat di sebelah tattoo tadi sebagai lambang nomor punggung yang selama ini dikenakan oleh Messi.

Hmm.. bagaimana menurutmu tattoo Messi ini, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)