home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Penyanyi Amerika Serikat Ini Rekam Lagu yang Berisi Pujian untuk Kim Jong Un!

Senin, 05 Januari 2015 11:14 by syaifan | 1434 hits
Wah, Penyanyi Amerika Serikat Ini Rekam Lagu yang Berisi Pujian untuk Kim Jong Un!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Seorang penyanyi asal Amerika Serikat yang juga pernah menjadi kontestan The Voice bernama Judith Hill belum lama ini menjadi perbincangan di industri musik karena aksinya yang mencoba merilis lagu yang berisi pujian kepada pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

Dilansir Digital Spy, Hill awalnya merekam lagu berjudul ‘A Love Letter to Kim Jong-un’ untuk ia kirimkan kepada produser sekaligus aktor film komedi ‘The Interview’, James Franco agar ditayangkan dalam film tersebut.

Namun sayangnya, ia tidak mendapatkan respon apa pun dari James Franco karena belakangan diketahui, ia juga menyelipkan lirik yang bernada kritik kepada James meskipun ia sendiri memuji Kim Jong-un di lagu tersebut.

Kepada Page Six, Hill yang ikut kontes The Voice Amerika Serikat pada musim 2013 lalu itu mengatakan bahwa niatnya menulis lagu tersebut adalah dengan tujuan untuk mendamaikan Amerika Serikat dan Korea Utara yang tengah bersitegang atas kasus peretasan jaringan komputer dan website milik Sony Pictures.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Seperti yang diketahui, film ‘The Interview’ sendiri adalah sebuah film yang menceritakan rencana pembunuhan Kim Jong-un oleh dua jurnalis televisi asal Amerika Serikat. Lalu tak lama sebelum film tersebut akan ditayangkan, tiba-tiba saja website Sony Pictures diretas oleh orang tak dikenal yang diduga berasal dari Korea Utara.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)