home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pacar Donghae dalam Drama, Yoon Seung Ah Akan Dinikahi Aktor April Mendatang

Senin, 05 Januari 2015 13:18 by ningcil | 5691 hits
Pacar Donghae dalam Drama, Yoon Seung Ah Akan Dinikahi Aktor April Mendatang
Image source: soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Diawal tahun 2015 ini, kabar bahagia kembali datang di dunia hiburan Korea Selatan. Setelah menjalin hubungan asmara selama tiga tahun, aktris Yoon Seung Ah akhirnya akan dinikahi oleh sang kekasih, aktor Kim Moo Yeol.

Kabar gembira ini seperti yang dirilis oleh agensi dari kedua selebriti pada Senin (05/01). “Tanggal 4 April mendatang, keduanya akan menyelenggarakan upacara pernikahan di daerah pinggir kota Seoul,” ujar pihak agensi seperti dilansir Soompi.

Agensi juga melanjutkan jika pasangan yang telah berpacaran sejak tahun 2011 lalu ini menginginkan tahap hubungan yang lebih serius yaitu lewat sebuah pernikahan.


Image source: soompi.com

“Nanti mereka akan merubah status hubungan mereka dari kekasih menjadi pasangan suami-istri. Kami meminta Anda semua untuk memberikan ucapan selamat yang hangat serta dorongan kepada dua orang yang akan memulai hidup baru sebagai pasangan,” ungkap pihak agensi.

Baca juga: Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Pihaknya juga mengatakan jika pernikahan ini tak mempengaruhi profesi mereka sebagai aktor dan aktris. Walau telah merilis tanggal pernikahan, namuan agensi juga mengatakan jika pihaknya masih belum menerima detil selanjutnya dari pernikahan keduanya, hanya saja pernikahan ini dilakukan secara tertutup.

Pengumuman yang dilakukan secara mendadak ini pun sempat menyulut rumor jika pernikahan keduanya dilakukan karena Yoon Seung Ah yang telah hamil duluan, namun secara tegas dibantah oleh agensi.


Donghae & Yoon Seung Ah dalam 'Panda and the Hedgehog' (Source: koreandrama.org)

Pasangan yang telah berpacaran sejak November 2011 mempublikasikan hubungan asmara mereka pada 2012 lalu, ditahun yang sama saat Yoon Seung Ah mencuri perhatian dengan aktingnya sebagai kekasih Donghae Super Junior dalam drama ‘Panda dan the Hedgehog’. Selamat!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)