home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditawari Main di Liga Super Indonesia, Ini Reaksi Pertama Park Ji Sung!

Senin, 05 Januari 2015 19:44 by syaifan | 4882 hits
Ditawari Main di Liga Super Indonesia, Ini Reaksi Pertama Park Ji Sung!
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Park Ji Sung beberapa waktu lalu sempat dikabarkan didekati oleh klub sepakbola Bali United Pusam untuk berlaga di Liga Super Indonesia musim 2015 mendatang. Reaksi yang diberikan oleh Park saat ditawari bermain di Bali cukup menarik.

Adalah CEO Bali United Pusam Yabes Tanuri yang mengaku menawari langsung Park Ji Sung untuk bermain di klub miliknya tersebut. Menurutnya, mantan pemain Manchester United dan timnas Korea Selatan itu sangat tertarik mendengar kata Bali.

"Dengar nama Bali dia langsung bilang ‘wow’. Iya, saya pernah kontak dia langsung," kata Yabes kepada Tribun Bali dikutip Goal.Com.

Meskipun begitu, hingga saat ini Park sendiri belum memberikan jawaban apa pun terkait tawaran ini. Park sendiri diketahui sudah memutuskan pensiun pada Mei 2014 saat ia kembali membela klub PSV Eindhoven.

Baca juga: 5 Tokoh Penting Korea Selatan yang Tidak Memiliki Haters

Park Ji Sung sebelumnya pernah mengunjungi Indonesia pada Juni 2014 lalu saat ia menghelat pertandingan Asian Dream Cup 2014 bersama para member Running Man dan sejumlah pemain All Star Indonesia.

Belum lama ini, Park dan Sir Alex Ferguson ditunjuk oleh pihak Manchester United sebagai salah satu duta resmi mereka. Beberapa pekerjaan baru bagi Park pun sudah menanti untuk terus mempromosikan Manchester United khususnya di benua Asia.

Hmm.. apa Park Ji Sung akan benar-benar mau bermain di Liga Indonesia? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)