home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketahuan Merokok di Stadion, Kiper Arsenal Ini Didenda Hingga Rp, 385 Juta!

Selasa, 06 Januari 2015 15:15 by syaifan | 1917 hits
Ketahuan Merokok di Stadion, Kiper Arsenal Ini Didenda Hingga Rp, 385 Juta!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penjaga gawang klub Liga Inggris Arsenal Wojciech Szczesny belum lama ini dilaporkan harus membayar denda sebesar 20.000 Pound atau setara dengan Rp, 385 Juta kepada klubnya sendiri karena ulahnya yang ketahuan merokok di dalam stadion usai pertandingan. Demikian seperti dilaporkan oleh Daily Mail.

Aksi nakal penjaga gawang asal Polandia itu dilakukan setelah ia gagal membawa Arsenal menang dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris akhir pekan lalu melawan Southampton. Saat itu, Arsenal kalah dengan skor 2-0.

Szczesny ketahuan merokok di dalam stadion St. Mary, kandang Southampton tepatnya di dalam ruangan ganti pemain. Sebelumnya, ia diketahui memang sering bandel merokok dan sudah sering diingatkan soal kebiasaan buruknya itu.


Image source : dailymail.co.uk

Tak hanya di ruang ganti, saat Arsenal sedang melakukan perjalanan untuk pertandingan tandang ke kota atau negara lain, Szczesny kerap kali ketahuan dan terlihat oleh penggemar tengah merokok di sebuah tempat yang agak jauh dari rekan-rekannya.

Bagi seorang olahragawan, merokok tentu saja dapat mempengaruhi performa mereka saat sedang bertanding di arena. Karena seperti yang kita tahu, efek dari merokok sangat tidak baik bagi siapapun termasuk para olahragawan.

Waah.. semoga karena denda ini Szczesny jadi kapok dan mau berhenti merokok ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)