home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Jalan Sore Chu Sarang & Song Triplets Yang Terbaru Kembali Buat Heboh Netizen!

Rabu, 07 Januari 2015 12:13 by pearl | 8299 hits
Foto Jalan Sore Chu Sarang & Song Triplets Yang Terbaru Kembali Buat Heboh Netizen!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam episode KBS 'Superman Returns' yang tayang minggu lalu dapat dilihat bagaimana serunya Daehan, Minguk dan Manse menghabiskan waktu mengunjungi Chu Sarang di Jepang. Sepertinya sekarang giliran Sarang yang mengunjungi kembar tiga tersebut di Korea nih Dreamers!

Dilansir Allkpop sebuah foto yang memperlihatkan aktor Song Il Gook beserta Chu Sunghoon membawa anak-anak mereka jalan sore pun menjadi heboh dikalangan netizen. 


Image source: Allkpop

Chu Sarang, Daehan, Minguk, Manse memang merupakan salah satu 'bayi' selebritis terpopuler di Korea sekarang ini. Jadi tidak heran banyak orang mengikuti mereka ketika bersama-sama mengendarai kereta mainan milik Song Il Gook. 

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Syuting yang diadakan di daerah Songdo hari Selasa (6/1) tersebut membuat antisipasi penonton jadi meninggi karena tak sabar melihat bagaimana berlangsungnya 'reuni' antara kembar tiga dengan putri pegulat Chu Sung Hoon. Setelah menghabiskan banyak waktu bersama sepertinya anak-anak ini semakin terbiasa berdekatan satu dengan lainnya, begitu juga dengan ayah mereka.

Sampai saat ini elum diketahui kapan episode ini akan tayang. Wah, kira-kira kemana saja balita-balita imut ini akan pergi jalan-jalan di Korea ya Dreamers?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)