home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Benarkah Meghan Trainor Pacaran dengan Manajer Nick Jonas?

Rabu, 07 Januari 2015 11:18 by nessamantha | 4252 hits
Benarkah Meghan Trainor Pacaran dengan Manajer Nick Jonas?
Image source: usmagazine.

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sempat mengutarakan keinginannya untuk berpacaran dengan sesama bintang pop, baru-baru ini muncul kabar bahwa Meghan Trainor kini berpacaran dengan manajer Nick Jonas, Cory Andersen.

Menurut kabar yang beredar, Meghan dan Cory mulai berpacaran sejak November 2014 lalu. Mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di tur Jingle Ball dan mengunggah beberapa foto mesra di Instagram.


Image source: dailymail.co.uk

Namun kini sebuah sumber mengungkapkan kepada Us Weekly bahwa keduanya tidak berpacaran. “Ini hanyalah sebuah candaan,” ungkapnya. “Mereka tidak serius berkencan.”

Lalu, apakah yang sebenarnya terjadi di antara Meghan dan Cory? “Cory ada di tur Jingle Ball, begitu juga dengan Meghan. Meghan juga berada di trailer sebelah Nick ketika taping Dancing With the Stars, namun dia hanya berada di sekitar Nick ketika ia datang untuk menyapanya – seperti artis-artis lainnya,” jelas sumber tersebut.

Baca juga: Meghan Trainor Ungkap Detail Rencana Pernikahan Impiannya

“Mereka bertemu dan menyukai satu sama lain tapi hanya itu yang terjadi saat ini,” lanjut sumber tersebut mengenai hubungan Meghan dan Cory yang belakangan diketahui merupakan personal assistant Nick, bukan manajernya.

Pelantun ‘All About That Bass’ ini sendiri sempat mengutarakan keinginannya untuk memiiki pacar yang bisa memperlakukannya dengan baik. “Perempuan seharusnya diperlakukan dengan lebih baik,” ujarnya kepada Billboard. “Aku tidak pernah merasakan hal ini. Waktu SMA, aku tidak pernah berpacaran dengan laki-laki yang baik.”

Wah, semoga Meghan bisa segera menemukan laki-laki yang sesuai dengan keinginannya ya ^^

(nse)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)