home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pensiun dari Bulutangkis, Taufik Hidayat Kini Jadi Pesepakbola!

Rabu, 07 Januari 2015 11:31 by syaifan | 4450 hits
Pensiun dari Bulutangkis, Taufik Hidayat Kini Jadi Pesepakbola!
image source : pb-pbsi.or

DREAMERSRADIO.COM - Mantan pebulutangkis nasional peraih medali emas Olimpiade, Taufik Hidayat beberapa waktu lalu memang telah memutuskan pensiun dari olahraga yang membesarkan namanya itu. Namun setelah pensiun, Taufik justru beralih ke olahraga lain yakni sepakbola.

Seperti diberitakan oleh Goal.Com, Taufik diketahui akan menjadi pesepakbola dalam ajang turnamen Agum Gumelar Cup 2015 yang akan diadakan pada 9-10 Januari 2015 mendatang. Di turnamen ini, Taufik rencananya akan bergabung dengan kesebelasan Persatuan Artis Seniman Komedian Indonesia (PASKI).

"Dulu cita-citanya memang mau main sepakbola. Pas masih main badminton, saya juga sering main sepakbola, kalau sekarang udah gak pernah. Ikut ini untuk senang-senang saja," ujar Taufik yang saat menjadi pebulutangkis pernah menduduki peringkat pertama dunia pada tahun 2000 itu.

Di pertandingan sepakbola tersebut, Taufik nantinya akan bermain bersama sejumlah komedia dan artis nasional seperti Rico Ceper, Jarwo Kwat, dan mantan pejudo nasional Kresna Bayu. Taufik mengaku, saat ia masih sering bermain sepakbola, ia selalu diposisikan sebagai gelandang sayap kanan.

"Itu kan dulu, kalau sekarang udah gak pernah main. Kalau latihan dengan tim baru-baru aja. Nanti juga belum tentu bisa main penuh, kan ada yang ngatur juga nanti," pungkasnya.

Waah.. apa mungkin Taufik Hidayat berpikir untuk jadi atlet sepakbola sungguhan ya, Dreamers? ^^ (Goal/Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)