home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Yang Membuat Hyorin Sistar Enggan Tunjukkan Rumahnya di 'Sistar Showtime'?

Sabtu, 10 Januari 2015 16:28 by pearl | 6146 hits
Apa Yang Membuat Hyorin Sistar Enggan Tunjukkan Rumahnya di 'Sistar Showtime'?
image source: newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Bersiap untuk hadirkan program variety terbarunya yaitu ‘Sistar Showtime’, keempat gadis cantik ini pun hadir dalam konferensi pers yang diadakan di Mall CGV Theater Yeouido untuk membicarakan berbagai macam hal mengenai program mereka.

Dari segala hal yang nanti akan Sistar tunjukkan dalam program tersebut, ternyata Hyorin sempat ragu karena harus memperlihatkan tempat dimana ia tinggal.

“Karena aku menunjukkan rumahku untuk pertama kalinya, aku jadi merasa terbebani karena nantinya pasti akan ada yang menunjukan perbandingan bagaimana rumah para member lainnya,” tutur Hyorin.

Untuk keadaan rumahnya, Hyorin merasa cukup percaya diri karena ia mengaturnya perabotan dan membereskan semuanya sendiri dengan baik. Namun ia kurang suka jika adanya perbandingan diantara dirinya dan ketiga member lainnya yang biasa menyebabkan kesalahpahaman pada akhirnya.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

Sistar adalah grup idola K-pop keempat yang akan menunjukkan keseharian mereka dan menghabiskan waktu bersama yang menyenangkan lewat MBC Every1 ‘Showtime’. Sebelum mereka, EXO, Beast dan A Pink sudah lebih dulu tampil dan berhasil menarik banyak perhatian baik dari penggemar Korea maupun di luar Korea.

Penasaran dengan rumah Hyorin? Intip video yang dibawah ini ya Dreamers!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dan UNESCO membuka dua Community Learning Center (CLC) atau Pusat Pembelajaran Komunitas di Timor Leste yang berlokasi di Oecusse dan Manatuto....
  • HOT !
    Suara NewJeans disertakan dalam panduan audio resmi Korea di British Museum, yang merupakan salah satu dari tiga museum terbesar di dunia....
  • HOT !
    (G)I DLE siap memulai tur dunia ketiga mereka! Pada 13 Mei, Cube Entertainment mengumumkan tanggal dan lokasi tur dunia (G)I DLE di tahun 2024 bertajuk ‘i DOL’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)