home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Tablet Nokia N1 Terjual 20 Ribu Unit dalam Waktu 4 Menit 2 Detik!

Jumat, 09 Januari 2015 18:31 by citra09 | 2670 hits
Wow, Tablet Nokia N1 Terjual 20 Ribu Unit dalam Waktu 4 Menit 2 Detik!
Image source: frandroid.c

DREAMERSRADIO.COM - Seakan terinspirasi dengan Xiaomi, Nokia pun melakukan skema penjualan flash sale saat hari pertama perilisan tablet Nokia N1 di China. Dan ternyata hasilnya cukup menggembirakan. Nokia mendistribusikan 20 ribu unit tablet N1 di hari pertama penjualannya di Cina dan seluruh stok tersebut langsung terjual habis.

Nokia hanya membutuhkan waktu 4 menit 2 detik untuk menghabiskan penjualan 20 ribu unit tablet N1, demikian lansir situs berbahasa China, Blogjackphone.com. Kabarnya, Nokia juga akan melanjutkan strategi serupa pada penjualan gelombang berikutnya di tanggal 15 Januari mendatang.

Nokia N1 hadir dengan spesifikasi yang terbilang mumpuni. Tablet berbasis Android 5.0 Lollipop dengan Nokia Z Launcher ini tampil dengan layar 7,9 inci beresolusi 2048 x 1536p yang dilapisi oleh Gorilla Glass 3.

Baca juga: Samsung Jual Galaxy Note 7 Rekondisi dengan Nama Baru dan Harga Lebih Murah

Untuk dapur pacunya, Nokia N1 diperkuat prosesor quad-core 64-bit Intel Atom Z3580 berkecepatan 2,3GHz, RAM 2GB, dan kapasitas penyimpanan internal 32GB tanpa dukungan slot MicroSD.

Tablet ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 8 megapiksel, kamera depan 5 megapiksel, dan baterai 5300mAh sebagai sumber tenaganya. Di pasar China, Nokia N1 ditawarkan dengan banderol harga 1.599 yuan atau sekitar Rp3,2 juta.  Tablet yang digadang-gadangkan untuk menjadi pesain kuat iPad mini 3 ini kabarnya juga akan beredar di wilayah Eropa pada Februari 2015.

(ctr)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)