home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto Aktor 'Thor' Chris Hemsworth Jajan Ketoprak Dalam Cuplikan ‘Blackhat’!

Minggu, 11 Januari 2015 11:16 by pearl | 9519 hits
Intip Foto Aktor 'Thor' Chris Hemsworth Jajan Ketoprak Dalam Cuplikan ‘Blackhat’!
image source: collider

DREAMERSRADIO.COM - Masih ingat akan berita mengenai aktor pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth yang mengunjungi Jakarta untuk syuting tahun 2013 lalu? Yup, akhirnya kita akan dapat segera melihat film yang dimaksud mulai Januari 2015 ini Dreamers!

Film berjudul ‘Blackhat’ yang diarahkan oleh Michael Mann (Heat, Public Enemies, Collateral) ini mengambil Jakarta sebagai salah satu setting tempat film mereka.

Hemsworth berperan sebagai seorang hacker asal Amerika Serikat yang diberi tugas khusus untuk menghentikan kejahatan cyber hacking yang akan membahayakan dunia. Ia pun harus bertualang dari Los Angeles, Hongkong sampai Jakarta untuk menemukan ujung dari permasalahannya dan menghentikan aksi kriminal tersebut.

Film ini seakan ingin menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi sangat mengerikan dan mudah diretas oleh kriminal dengan teknologi tinggi di jaman sekarang, 

“Kemampuan (teknologi) tak terbatas, misalnya mematikan tenaga suatu kota. Mengenai hal segala akses yang bisa dijangkau dan bagaimana kerentanannya masyarakat tentu tidak mengetahui hal itu,” tutur Hemsworth dilansir Mirror UK.

image source: collider

Aktris top Cina Tang Wei menjadi lawan main Hemsworth dan akan membantunya menjalani misi. Selain penampilan Tang Wei, super star mandarin yang lain yaitu Lee Hom juga ikut hadir dalam ‘Blackhat’.

Dalam beberapa cuplikan foto menjelang dirilisnya film terlihat mereka tengah berjalan di depan gerobak jajanan ‘ketoprak’ dan juga penampakan monumen pembebasan Irian Jaya di belakangnya. Melihat cuplikan foto berlatar belakang ibu kota Indonesia ini membuat semakin penasaran seperti apa filmnya nanti ya Dreamers?

'Blackhat' segera dirili pada 16 Januari 2015.

Intip trailernya dibawah ini

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)