home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Patrick Schwarzenegger Ajak Miley Cyrus Buat Tato Samaan?

Minggu, 11 Januari 2015 19:16 by ningcil | 1768 hits
Patrick Schwarzenegger Ajak Miley Cyrus Buat Tato Samaan?
Image source: popsugar.co

DREAMERSRADIO.COM - Hubungan pasangan selebriti Hollywood muda Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger nampaknya makin serius. Setelah sebelumnya telah disetujui oleh orangtua Patrick, kini pasangan yang tengah dimabuk asmara ini kabarnya kompak buat tato yang sama.

Pasangan yang diketahui telah menjalin hubungan asmara sejak empat bulan lalu ini sepertinya makin lengket. Tak tanggung-tanggung, keduanya mengabadikan cinta mereka dalam sebuah hal yang bersifat permanen, yaitu tato!

“Hubungan mereka berimbang, dia (Patrick) sangat lengekt dengannya,” ujar seorang sumber. “Sifat liarnya pun tak membuat Patrick muak melihatnya. Itu poin dia Patrick semakin liar, dan mengembangkan sisi itu dalam dirinya.”

Miley yang selalu membuat dengan kehebohannya ini pun rupanya menular sedikit sifat ‘gila’-nya dengan meminta sang kekasih untuk membuat tato yang sama dengannya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Sejauh ini ia mengatakan ingin punya tato yang samaan dengan Miley, dibagian bawah perut, jika kau paham apa maksudku. Itu sangat erotis dan Miley sangat setuju dengan hal itu,” lanjut sang sumber dilansir Female First.

Tak hanya itu, sang sumber juga sedikit membocorkan soal aktivitas seksual keduanya yang semakin intim satu sama lain.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)