home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pemain Korea Selatan Dipaksa Tampil 'Kejam' di Piala Asia 2015!

Selasa, 13 Januari 2015 12:00 by syaifan | 2302 hits
Wah, Pemain Korea Selatan Dipaksa Tampil 'Kejam' di Piala Asia 2015!
image source : afcasiancu

DREAMERSRADIO.COM - Pelatih timnas Korea Selatan Uli Stieleke belum lama ini mengeluarkan pernyataan yang cukup mengejutkan dengan menugaskan Koo Ja Cheol dan kawan-kawan untuk tampil sebagai pemain yang kejam selama Piala Asia 2015 ini berlangsung. Demikian seperti dilaporkan oleh laman resmi Piala Asia 2015.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Uli setelah ia melihat anak asuhnya hanya mampu menang dengan skor tipis 1-0 kala menghadapi Oman di pertandingan pertama Grup A babak penyisihan Piala Asia 2015 di Stadion Canberra, Australia pada Sabtu (10/1) lalu.

Di pertandingan tersebut, Korea Selatan baru bisa mencetak gol kemenangan di babak pertengahan babak kedua. Padahal, saat itu Taeguk Warriors bisa mencetak gol lebih banyak lagi jika melakukan penyelesaian di depan gawang dengan cukup baik.

“Masalah kami yang cukup besar saat bertanding melawan Oman kemarin adalah di babak kedua kita memiliki ball posession yang cukup besar yakni 70-75 persen dan juga tiga kesempatan untuk mencetak gol, tapi proses penyelesaiannya sangat buruk, harusnya kami bisa menang dengan skor 2-0. Maka itu para pemain Korea Selatan harus tampil lebih kejam di depan gawang,” papar pelatih asal Jerman tersebut.


Pelatih Korea Selatan Uli Stielike. (afcasiancup.com)

Baca juga: Bakal ‘Lawan’ Negaranya Sendiri, Ini 3 Pemain Timnas Korsel yang Kata STY Paling Berbahaya

Stielike rencananya akan menerapkan ‘kekejaman’ tersebut di para pemain Korea Selatan saat mereka bertanding melawan Kuwait di pertandingan kedua pada Selasa (13/1) malam nanti. Stielike pun berharap agar Korea Selatan bisa menang dengan skor lebih banyak nanti malam dan mengamankan posisi mereka untuk bisa lolos ke babak perempat final.

“Ini yang aku katakan kepada pemainku, mereka bisa mengambil contoh saat Australia bertanding melawan Kuwait. Mereka sempat tertinggal lebih dulu, lalu kemudian menderita dan berusaha keras sampai akhirnya bisa menang dengan skor telak 4-1. Korea Selatan juga harus bisa seperti itu,” jelasnya lagi.

Saat ini, Korea Selatan sendiri diketahui bertengger di peringkat kedua Grup A Piala Asia 2015. Sementara tuan rumah Australia masih berada di puncak klasemen dengan unggul selisih gol dari Korea Selatan. Untuk bisa lolos ke babak perempat final, Korea Selatan butuh hasil maksimal dari pertandingan malam nanti.

Apakah pemain Korea Selatan bisa tampil ‘kejam’ seperti yang diperintahkan pelatih mereka? Kita lihat nanti saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)