home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, 'Manusia iPhone' Ini Ditangkap di Perbatasan Cina dan Hong Kong!

Selasa, 13 Januari 2015 16:19 by syaifan | 3898 hits
Duh, 'Manusia iPhone' Ini Ditangkap di Perbatasan Cina dan Hong Kong!
image source : digitalspy

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria asal Hong Kong dilaporkan ditangkap di perbatasan Cina saat ia hendak masuk ke negara tersebut karena diketahui membawa sebanyak 94 unit iPhone di dalam badannya. Pria tersebut ditangkap karena membawa puluhan iPhone tersebut dengan cara ditempel di badannya.

Dilaporkan oleh Digital Spy dikutip dari Sina News, pria yang tidak disebutkan namanya itu ditangkap oleh pihak keamanan perbatasan karena gerak-gerik dan cara berjalannya yang mencurigakan. Pria tersebut terlihat berjalan sangat kaku dan tidak seperti orang biasa.

Saat ia digeledah paksa, ternyata ditemukan barang bukti berupa iPhone 6 dan iPhone 6 Plus yang ditempel menggunakan lakban di seluruh badannya mulai dari bagian dada, perut, hingga ke betisnya.


Image source : digitalspy.co.uk

Belum diketahui lebih lanjut apa motif pria tersebut membawa sebanyak 94 unit iPhone dari Hong Kong ke Cina. Namun dugaan sementara, iPhone tersebut adalah perangkat selundupan yang merupakan hasil curian dari sejumlah negara di Asia.

Baca juga: Nggak Cuma iPhone 14, Ini Daftar Produk Baru yang Resmi Dirilis Apple

Hingga saat ini, pria tersebut masih ditahan di pihak keamanan perbatasan guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kasus penyelundupan ponsel pintar antar negara di Asia bukanlah sesuatu yang aneh. Hampir setiap hari terjadi penyelundupan ponsel dan perangkat elektronik palsu atau pun curian dari sejumlah negara Asia seperti Cina dan tak dipungkiri termasuk Indonesia di dalamnya.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)