home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Justin Bieber akan Selipkan Film di Album Barunya?

Selasa, 13 Januari 2015 20:07 by syaifan | 1103 hits
Wah, Justin Bieber akan Selipkan Film di Album Barunya?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Justin Bieber beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa tahun 2015 ini akan menjadi tahun miliknya karena ia akan memamerkan hasil karyanya yang spektakuler kepada penggemarnya setelah sempat vakum untuk beberapa lama.

Berbicara kepada V Magazine belum lama ini, Bieber mengungkapkan bahwa di tahun 2015 ini ia tak hanya akan merilis musik dan album baru melainkan juga akan merilis film dan brand fashion di waktu yang bersamaan.

“Aku akan mulai mengerjakan album baru dan tur di tahun 2015 ini. Meski sempat vakum pada tahun lalu, aku cukup senang bisa kembali bekerja seperti ini. Aku masih muda, aku masih punya banyak target pencapaian profesional. Aku akan tetap menulis lagu untuk penggemarku, dan suatu hari aku harap juga bisa terjun ke dunia film dan fashion,” katanya.

Hingga kini, Bieber sendiri diketahui mulai mengerjakan rekaman musik album barunya. Terakhir, ia dirumorkan akan berkolaborasi dengan sejumlah orang ternama seperti salah satunya adalah putra penyanyi kenamaan dunia Michael Jackson, Prince Jackson.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Keduanya memang diketahui sudah kenal cukup dekat sejak beberapa tahun yang lalu saat mereka tinggal di lingkungan perumahan yang berdekatan. Selain itu, Bieber juga dikenal memang penggemar berat Michael Jackson.

Namun sayang, hingga kini Bieber belum mau membeberkan tanggal pasti dari perilisan album dan rencana filmnya tersebut. Meskipun, sejauh ini baru album baru saja yang dipastikan akan rilis di tahun 2015 ini.

Waah.. kita tunggu album barunya ya, Justin! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)