home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Bagaimana Makanan Pengaruhi Kesehatan Bagian Kewanitaan

Rabu, 14 Januari 2015 14:43 by fzhchyn | 3056 hits
Simak Bagaimana Makanan Pengaruhi Kesehatan Bagian Kewanitaan
Image source: womenshealt

DREAMERSRADIO.COM - Kesehatan dan kebersihan Miss V atau vagina pada kaum wanita merupakan hal yang perlu dijaga. Miss V yang sehat umumnya memiliki asam pH yang alami serta memiliki sejumlah bakteri sehat yang menangkal infeksi, kata Mary Rosser, MD, Ph. D dari Montefiore Medical Center di New York.

Namun, dikutip dari womenshealthmag, makanan yang dikonsumsi dapat mempengaruhi pH tersebut, seperti mengubah bau. Misalnya makanan seperti rempah-rempah, bawang, daging merah, susu, asparagus, brokoli, dan alkohol semuanya dapat mempengaruhi.

Sementara buah-buahan dan jus buah dapat membalikkan keadaan terutama makanan manis, kata Rosser. Tapi apapun dampaknya, itu hanya akan berlangsung selama dua sampai tiga hari setelah makanan tersebut dikonsumsi.

Baca juga: Hati-hati Terhasut Tips Viral Masukkan Peterseli ke Miss V Berakibat Mematikan!

Jadi, saat memilih makanan yang akan dikonsumsi, Rosser menyarakan untuk memilih buah-buahan segar, sayuran, biji-bijian, dan minum banyak air. “Yogurt dengan bakteri hidup dan aktif adalah suatu probiotik yang terlibat dalam membantu vagina mempertahankan tingkat asam pH  yang sehat dan seimbang,” katanya.

Dan pada akhirnya, para wanita mungkin ingin mengurangi konsumsi gula demi kesehatan Miss V karena wanita dengan gula darah yang tidak terkontrol mengakibatkan diabetes mungkin menghadapi peningkatan risiko infeksi jamur, kata Rosser.

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Shin Tae Yong, pelatih Timnas Indonesia U 23 yang resmi diperpanjang kontraknya oleh PSSI sampai 2027 mengungkapkan para pemain Korea Selatan yang paling berbahaya yang harus diwaspadai Timnas Indonesia dalam laga perempat final Piala Asia U 23 2024, Kamis (25/4) malam ini....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 yang berlangsung di Boxies 123 Mall beberapa waktu yang lalu, banyak menampilkan acara seru, salah satunya adalah Coswalk Competition!...
  • HOT !
    Pada 18 Februari kemarin, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)