home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Merasa Tak Bisa Tunjukkan Jati Dirinya, Jonghyun SHINee Menangis Frustasi!

Rabu, 14 Januari 2015 12:07 by pearl | 3119 hits
Merasa Tak Bisa Tunjukkan Jati Dirinya, Jonghyun SHINee Menangis Frustasi!
Image source: allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah merilis album debut solonya, vokalis utama SHINee yaitu Jonghyun pun semakin sering menghadiri promo lagu-lagunya dan dirinya sendiri sebagai artis solo baru jebolan SM Entertainment. Lewat program variety ‘4Gaji Show’ (13/1) ia pun menitikkan air mata ketika membuka hati mengenai opini publik terhadapnya.

Dalam program tersebut, Jonghyun mengutarakan bagaimana inginnnya ia menunjukkan dirinya yang sebenarnya lebih sering lagi pada publik, agar tidak keluar bermacam kesalahpahaman yang banyak diterimanya mengenai sosoknya sebagai seorang publik figur.


Image source: MWave

“Kurasa aku tak punya banyak kesempatan untuk berbicara tentang diriku sendiri. Walaupun aku berkata seperti ini, mereka (publik) hanya menginginkan untuk menunjukkan diriku seperti apa yang mereka bayangkan saja. Karena itu, aku rasanya ingin menunjukkan rasa frustasiku dan bagaimana diriku yang asli, namun seperetinya susah” katanya.

Baca juga: 5 Idol Kpop yang Aktif Suarakan Tentang Kesehatan Mental

“Mereka percaya apa yang terlihat di TV adalah aku yang sebenarnya dan juga mengarang sendiri image ku lalu mempercayainya,” lanjutnya seperti dilansir Mwave. Jonghyun mengalami waktu-waktu sulit karena penilaian publik terhadapnya dan berusaha untuk mengobati dirinya lewat album ini.

Ia pun menceritakan juga bagaimana membentuk mini album solo pertamanya ‘Base’ yang hasil kerja kerasnya sendiri dalam membuat musik dan menulis lirik.  ‘4Gaji Show’ berusaha memperlihatkan para selebriti sebagai manusia pada umumnya dan membuka perasaan mereka terhadap kehidupan ini.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Stray Kids kembali memasuki chart single utama Billboard Hot 100! Lagu baru mereka 'Lose My Breath (Feat. Charlie Puth)' menduduki peringkat ke 90 di chart tersebut....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 Mei, B.I telah merilis single barunya Tasty bersama dengan video musiknya yang penuh semangat. Lagu tersebut menghadirkan genre hip hop tradisional yang kuat, menampilkan sikap percaya diri B.I....
  • HOT !
    AKMU telah mengumumkan jadwal comeback! Duo kakak beradik ini bersiap untuk merilis album ketiga dari serial ‘Episode’ mereka pada 3 Juni mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)