home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Singkirkan Messi, Ronaldo Kembali Terpilih Sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia!

Rabu, 14 Januari 2015 19:58 by syaifan | 1644 hits
Singkirkan Messi, Ronaldo Kembali Terpilih Sebagai Pesepakbola Terbaik Dunia!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya resmi kembali dinobatkan sebagai pesepakbola terbaik dunia di tahun 2014 atau Ballon d’Or setelah ia berhasil menyingkirkan rival terberatnya yakni Lionel Messi dan juga penjaga gawang timnas Jerman dan Bayern Muenchen, Manuel Neuer.

Anugerah Ballon d’Or tersebut diberikan kepada Ronaldo pada Senin (12/1) malam lalu di Zurich, Swiss oleh sejumlah petinggi FIFA dan UEFA seperti Sepp Blatter, Michel Platini, dan juga pemain legendaris Arsenal yang juga baru saja memutuskan pensiun dari sepakbola, Thierry Henry.

“Ini akan menjadi tahun yang sangat tidak terlupakan. Untuk bisa memenangkan penghargaan seperti ini, yang aku bisa katakan hanya cukup unik dan aku akan terus melanjutkan kerja kerasku untuk bisa mendapatkan gelar-gelar lainnya di waktu yang akan datang. Terima kasih untuk pihak klub, dan semua yang telah memberikan suaranya kepadaku,” kata Ronaldo seperti dikutip Daily Mail.


Image source : dailymail.co.uk/AFP/Getty images

Baca juga: Update Ancaman Hukuman Cambuk Pasal Zina Untuk Cristiano Ronaldo Pasca Peluk Pelukis Iran

Ronaldo tercatat mendapatkan 303 suara sebagai pemain pilihan pertama dari para pemilik suara yang terdiri dari pelatih tim nasional sepakbola di seluruh dunia, kapten tim nasional sepakbola, dan juga beberapa wartawan sepakbola senior. Angka tersebut jauh melampaui perolehan Messi yang hanya mendapatkan 55 suara dan Neuer yang dapat 85 suara sebagai pilihan pertama.

Hingga saat ini, Ronaldo telah mengumpulkan sebanyak tiga gelar pesepakbola terbaik dunia setelah ia berhasil mendapatkannya pada tahun 2008 dan 2013 silam. Ronaldo hanya terpaut satu angka saja dari Messi yang sudah mengumpulkan empat gelar pesepakbola terbaik dunia.

Apakah Ronaldo dapat menyamai perolehan Messi di tahun depan? Kita lihat saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)