home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dirumorkan akan Solo Karir, Ini Keseruan Zayn Malik Saat di Studio Rekaman!

Kamis, 15 Januari 2015 23:00 by syaifan | 1935 hits
Dirumorkan akan Solo Karir, Ini Keseruan Zayn Malik Saat di Studio Rekaman!
image source : twitter.co

DREAMERSRADIO.COM - Zayn Malik pada akhir pekan lalu terlihat menghabiskan waktu bersama produser Naughty Boy di sebuah studio rekaman. Rumor yang beredar, Zayn sedang merampungkan proses album solonya dengan bantuan Naughty dan sejumlah rekannya.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumnya, Zayn Malik memang sempat mengindikasikan akan keluar dari One Direction, grup yang selama ini menaunginya. Kabar itu semakin diperkuat dengan rumor lain yang mengatakan bahwa kontrak One Direction dengan Syco Entertainment milik Simon Cowell akan usai akhir tahun 2015 ini.

Seolah bersiap untuk melanjutkan karir di luar One Direction, Zayn pun terlihat sibuk bersama Naughty dan rekan-rekannya. Dalam sejumlah foto yang diunggah di media sosial, Zayn dan Naughty tampak menikmati betul proses tersebut.


Image source : twitter.com/zaynmalik

“Studiovibes. Zaughty fam still going strong,” kicau Zayn di Twitter sambil mengunggah sejumlah foto keseruannya di studio rekaman tersebut.

Baca juga: Peduli Anak-Anak, Zayn Malik Tulis Surat Terbuka ke PM Inggris

Sama seperti Zayn, Naughty pun juga terlihat gembira dengan kedatangan Zayn di studio tersebut. Ia juga mengunggah sebuah foto yang menampilkan keseruan mereka selama berada di studio.

“Started from a stair now we here,” kicau Naughty berikut fotonya.

Meskipun begitu, hingga saat ini Zayn dan Naughty sendiri belum memberikan komentar apa pun baik itu konfirmasi atau sanggahan. Namun yang jelas, kabar ini cukup memberikan sebuah ekspektasi bagi penggemar One Direction.

Hmm.. apa benar Zayn Malik akan merilis album solo? Kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)