home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dahee Divonis Penjara Akibat Pemerasan, Pihak Agensi Umumkan GLAM Resmi Bubar

Jumat, 16 Januari 2015 13:13 by citra09 | 4166 hits
Dahee Divonis Penjara Akibat Pemerasan, Pihak Agensi Umumkan GLAM Resmi Bubar
Image source: GLAM Offici

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Hun yang melibatkan salah satu member girl group GLAM, yaitu Dahee ternyata berdampak buruk bagi karir grup tersebut. Pasca mencuatnya kasus tersebut, GLAM pun kini akhirnya resmi dibubarkan.

 Setelah melalui proses hukum yang cukup panjang, kini Dahee dan model Lee Ji Yeon akhirnya telah divonis satu tahun penjara atas perbuatannya tersebut. Dan di saat yang hampir bersamaan, beberapa sumber di industri K-Pop pun mengungkao bahwa GLAM memutuskan untuk bubar.

“Para member (GLAM) akan memilih jalan karirnya sendiri-sendiri,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Soompi.  Beberapa sumber lainnya juga menuturkan, “Situasi yang menimpa Dahee mungkin yang mempengaruhi keputusan ini. Tak realistis bagi GLAM untuk menjalani aktivitas sebagai grup saat ini.”

Baca juga: 5 Grup K-pop Ini Dibubarkan dengan Alasan Aneh

Pihak agensi GLAM, Big Hit Entertainment ini pun juga telah mengklarifikasi bahwa para member grup pelantun ‘I Like That’ ini meminta kontraknya diberhentikan dengan menuturkan, “Para membernya tak bicara pada kami tentang apa yang akan mereka lakukan setelah bubar.”

Debut di tahun 2012, GLAM merilis single album perdananya yang bertajuk ‘Party (XXO)’, disusul dengan beberapa perilisan lagu lainnya, seperti ‘I Like That’ dan ‘In Front of the Mirror’. Sayangnya, GLAM hanya bisa bertahan 3 tahun berkarir di industri musik.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)