home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ceritakan Persahabatannya dengan Kim Woo Bin

Senin, 19 Januari 2015 10:04 by ningcil | 3609 hits
Lee Min Ho Ceritakan Persahabatannya dengan Kim Woo Bin
Image source: Top Star Ne

DREAMERSRADIO.COM - Walau sempat menjadi musuh bebuyutan dalam drama fenomenal ‘The Heirs’ pada akhir 2013 lalu, namun ternyata hubungan asli Lee Min Ho dan Kim Woo Bin bertolak belakang di kehidupan sehari-harinya. Lee Min Ho pun mengatakan jika keduanya masih saling kontak walau sama-sama sibuk.

Ditanyai soal persahabatannya dengan Kim Woo Bin aktor yang tengah mempromosikan debut film layar lebarnya ‘Gangnam 1970’ ini pun mengatakan jika hubungan keduanya masih dalam kondisi baik.

“Walau jarang bertemu, aku masih sering saling kontak dengannya. Namun karena kami berdua sibuk, untuk bertemu tidaklah mudah,” ujar Lee Min Ho seperti dilansir Soompi.

Akan tetapi walau sibuk, Lee Min Ho pun membocorkan jika ia pernah menyempatkan waktu untuk mengunjungi temannya tersebut saat syuting film layar lebar.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

“Namun aku mengunjunginya saat ia syuting film ‘The Technicians’, dan kami juga selalu dukung satu sama lain. Aku juga yakin jika ia akan datang di pemutaran pedana ‘Gangnam 1970’,” katanya. Lee Min Ho sendiri juga sebelumnya datang dalam pemutaran perdana film Kim Woo Bin tersebut pada Desember lalu.

Pemeran Kim Jong Dae dalam film ‘Gangnam 1970’ ini mengatakan, “Karena Kim Woo Bin memulai film layar lebar sebelumku, dan dengan aku yang baru saja mulai akting di layar lebar, banyak orang yang membandingkan kami. Aku juga pernah mengalami hal serupa, saat dibandingkan dengan tiga aktor lain di ‘Boys Before Flowers’.

Sering dibanding-bandingkan dengan rekan dalam proyek akting yang akhirnya menjadi sahabatnya pun membuat Lee Min Ho tak lagi menaruh perhatian dengan hal tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)