home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gandeng Adidas, Inikah Seragam Terbaru Manchester United untuk Musim 2015-2016?

Senin, 19 Januari 2015 18:57 by syaifan | 3319 hits
Gandeng Adidas, Inikah Seragam Terbaru Manchester United untuk Musim 2015-2016?
image source : metro.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah foto menampilkan seragam terbaru Manchester United yang diduga akan digunakan untuk musim kompetisi 2015/16 mendatang. Tidak seperti seragam sebelumnya, kali ini Manchester United terlihat menggandeng Adidas sebagai perusahaan apparel mereka ketimbang Nike.

Dilaporkan oleh Metro, foto tersebut muncul di kalangan penggemar dan langsung mendapatkan banyak respon. Sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa desain tersebut sangat buruk dan tidak pantas untuk dikenakan oleh klub sekelas Manchester United.

Dari foto yang tampak, seragam Manchester United itu masih mengusung warna merah sebagai warna utama dan menampilkan aksen tiga garis putih diagonal di bagian tengah seragam dan juga tiga garis putih lainnya di bagian lengan kanan dan kiri, sebuah ciri khas dari kostum Adidas mana pun.


Image source : metro.co.uk

Baca juga: Sir Alex Ferguson Siap Turun Gunung Kembali Lagi Jadi Pelatih MU

Untuk lambang Manchester United sendiri masih akan berada di sebelah kiri atau dada seragam dan juga lambang Adidas-nya tersemat di bagian kanan seragam. Sedangkan lambang sponsor utama Manchester United yakni Chevrolet masih akan berada di bagian tengah depan seragam.

Hingga saat ini, Manchester United sendiri belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai desain seragam terbaru mereka yang sudah beredar tersebut. Para penggemar pun masih menunggu konfirmasi apakah seragam tersebut memang betul akan menjadi seragam resmi mereka untuk musim mendatang.

Hmm.. kalau menurut kamu bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)