home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Starbucks akan Larang Pasangan yang Rayakan Pesta Pernikahan di Kedainya?

Selasa, 20 Januari 2015 16:05 by syaifan | 2409 hits
Wah, Starbucks akan Larang Pasangan yang Rayakan Pesta Pernikahan di Kedainya?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Melakukan seremoni pernikahan di kedai kopi ternama Starbucks di Inggris belakangan ini rupanya menjadi sebuah tren tersendiri di kalangan pasangan muda yang memang baru saja mencatatkan pernikahannya di lembaga negara. Hampir setiap hari, setidaknya ada satu pasangan yang merayakan pernikahannya di Starbucks.

Seperti diberitakan oleh Daily Mirror, selain memang mereka menyukai kopi, para pasangan muda ini sepertinya tidak mau ambil pusing untuk menyelenggarakan pesta besar-besaran untuk pernikahan mereka dan memilih untuk memesan dua gelas kopi di Starbucks.

“Baru saja menikah.. menampilkan perayaan pernikahan yang lain di Starbucks. Ini sangat spesial, aku tidak sabar untuk menunggu pesta yang lebih besar di bulan Mei nanti,” tulis Tym Kemp, seorang pengantin baru yang mengunggah foto bersama istrinya di Instagram.

Tak hanya sekedar merayakan pernikahan mereka dengan segelas kopi kesukaan, ada juga pengantin yang bahkan sengaja menandatangani sertifikat pernikahan mereka di Starbucks. Seperti yang dilakukan oleh sepasang pengantin ini di salah satu kedai Starbucks di Hillsborough, Inggris.

Baca juga: Ello Resmi Menikah dengan Cindy Maria di Bali

Melihat banyaknya orang yang melakukan seremoni pernikahan mereka di kedai mereka, pihak Starbucks pun akhirnya mengeluarkan pernyataan bahwa mereka sepertinya akan melarang pasangan yang akan mengadakan perayaan pernikahan mereka di sana.

Bukan apa-apa, pasalnya Starbucks sendiri terhitung adalah sebuah kafe atau kedai kopi dan bukan tempat yang memiliki lisensi khusus untuk bisa menyelenggarakan sebuah pesta pernikahan.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)