home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditengah Kasus Penghindaran Pajak, Jang Geun Suk Beli Gedung Ratusan Milyar Rupiah!

Selasa, 20 Januari 2015 11:16 by ningcil | 3859 hits
Ditengah Kasus Penghindaran Pajak, Jang Geun Suk Beli Gedung Ratusan Milyar Rupiah!
Image source: KPopStarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Belum lagi isu mengenai Jang Geun Suk yang dilaporkan menghindari pajak mereda, kini sang aktor baru saja dikabarkan membeli sebuah bangunan dengan harga yang sangat tinggi, yaitu 21,3 milyar Won atau sekitar 248 milyar Rupiah!

Informasi ini didapatkan setelah sebuah pengembang bangunan mengungkapkan pada Senin (19/01) bahwa sang aktor baru saja membeli sebuah bangunan di wilayah elit, Samseong-dong, Gangnam-gu, Seoul.

Seperti dilansir Allkpop, bangunan yang masih dalam kondisi yang sangat baik meski dibangun pada tahun 1992 ini memiliki luas 823 m2 dan luas tanah 4.221 m2 dan dilengkapi dengan tiga lantai bawah tanah dan enam lantai tingkat.

Kabarnya nilai bangunan yang dibeli oleh aktor ‘Pretty Man’ ini akan semakin naik pada Maret mendatang, mengingat letaknya yang sangat strategis dengan baru saja dibukanya stasiun subway yang berdekatan dengan lokasi gedung.

Baca juga: Drama 'Decoy: Part 2' Rilis Transformasi Jang Geun Suk Jadi Polisi

Dengan baru saja terlibat kasus dugaan penghindaran pajak, publik pun banyak yang menduga apakah ada kaitannya antara kasus tersebut dengan pembelian gedung yang harganya sangat tinggi tersebut.

Namun pihak agensi pun membantah dan mengatakan, “Dia menerima pinjaman, jadi ia membeli gedung tersebut. Tak ada hubungannya entara kepemilikan gedung tersebut dengan kasus pajak.

Sebelumnya pihak agensi juga membantah jika sang aktor telah membayarkan denda senilai 10 milyar Won (sekitar 160 milyar Rupiah) akibat menghindari pajak dan mengatakan jika pihaknya sedang melakukan penyelidikan pajak secara normal.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT berhasil memasuki Billboard Hot 100 dengan lagu debutnya 'Magnetic'. Ini adalah pertama kalinya dalam sejarah K pop grup baru memasuki chart tersebut dengan lagu debut mereka....
  • HOT !
    Otello Asia dengan bangga mengumumkan grup musik pop ternama dan sukses dengan penjualan album terlaris abad ke 21 di Inggris dan Irlandia, Westlife, akan membawa tur terbaru mereka yang bertajuk "Westlife With Love Tour 2024" ke Indonesia....
  • HOT !
    CNBLUE akhirnya akan kembali menyapa penggemar Indonesia setelah tujuh tahun lewat gelaran konser 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)