home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemain Sepakbola Ini Cetak Gol Lebih Banyak dari CR7 & Messi

Selasa, 20 Januari 2015 14:43 by ningcil | 1818 hits
Pemain Sepakbola Ini Cetak Gol Lebih Banyak dari CR7 & Messi
Image source : mirror.co.

DREAMERSRADIO.COM - Mungkin tak ada yang tahu dengan nama pesepak bola ini. Tapi, Chris Venables mencetak gol lebih banyak dibandingkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di tahun 2014.

Di tahun 2014, Ronaldo mengemas 38 gol, sementara Messi mencetak 35 gol. Berkat torehannya tersebut, CR7 memenangkan trofi FIFA Ballon d'Or, sementara Messi menjadi runner-up.

Tapi, ada satu pemain semi profesional yang mampu mencetak gol lebih banyak dibandingkan Ronaldo dan Messi. Ia adalah Venables, yang kini bermain di Liga Primer Wales, Aberystwyth Town. Di 2014, gelandang berusia 29 tahun itu mengemas total 39 gol.

Selain bermain sepak bola, Venables juga bekerja sebagai sales manajer di sebuah dealer mobil. Di musim ini, ia sudah mengemas 24 gol dari 32 laga.

"Itu adalah salah satu pencapaian yang takkan pernah ia bisa lupakan dalam kariernya. Ia adalah salah satu pemin terbaik di liga," ujar pencetak gol terbanyak Liga Primer Wales, Marc Lloyd, yang total mengemas 319 gol, dikutip dari BBC.

"Ronaldo dan Venables sama-sama mematikan dari situasi bola mati, tendangan bebas, dan saat berada di kotak penalti," ia menutup.

Klub-klub Liga Primer Inggris dikabarkan sudah mengirimkan tim pemandu bakat untuk mengamati Venables. Bukan tak mungkin ia akan bermain di liga yang lebih bergengsi, Liga Primer Inggris.[yob]

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)