home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Merasa Geli Saat Harus Nonton Ulang ‘Boys Over Flowers’?

Rabu, 21 Januari 2015 13:16 by pearl | 7155 hits
Lee Min Ho Merasa Geli Saat Harus Nonton Ulang ‘Boys Over Flowers’?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Membintangi sederet drama Korea populer membuat nama Lee Min Ho melesat sebagai salah satu bintang terbesar Korea abad ini. Namun ternyata untuk menonton kembali salah satu drama yang mempopulerkan namanya malah membuat aktor tampan tersebut merinding dan geli.

Drama ‘Boys Over Flowers’ yang telah membawanya melesat tinggi menuju kepopuleran tahun 2008 lalu ternyata salah satu drama yang tidak ingin ia tonton lagi.


Image source: soompi

“Aku tak bisa menonton ('Boys Over Flowers') lagi. Aku tak bisa tidak merasa geli melihatnya, itu benar-benar sangat tidak enak dilihat,” komentarnya saat diwawancara oleh MBC Section TV beberapa waktu yang lalu.

Rambut kritingnya yang menonjol saat itu juga membuatnya sedikit tersipu malu ketika mengingatnya kembali. “Kurasa aku tak bisa membuat rambutku keriting seperti itu lagi,” tambahnya sambil tertawa.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Namun walau begitu, aktor 27 tahun ini berterimakasih dengan proyek tersebut karena ‘Boys Over Flowers’ adalah titik balik dari karirnya. Perankan biliuner muda kaya yang manja Goo Joon Pyo benar-benar membantunya membangun image sebagai seorang aktor.

Beberapa waktu yang lalu Lee Min Ho baru saja merilis film layar lebar perdananya yaitu ‘Gangnam 1970’, sebuah film bertermakan noir yang memperlihatkan karismanya sebagai seorang lelaki jantan dan jauh berbeda dari peran-peran sebelumnya .

Nah, peran seperti apa yang kamu lebih suka Lee Min Ho mainkan nih Dreamers, peran sebagai orang kaya sombong atau macho seperti di film terbarunya?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)