home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Latihan Sendiri, Robin Van Persie Gunakan Manusia Salju Sebagai Penjaga Gawang!

Rabu, 21 Januari 2015 12:28 by syaifan | 1573 hits
Latihan Sendiri, Robin Van Persie Gunakan Manusia Salju Sebagai Penjaga Gawang!
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Pemain sepakbola Manchester United, Robin Van Persie saat ini diketahui masih mengalami cedera pada kakinya sehingga ia harus beristirahat untuk beberapa waktu dan belum bisa diturunkan di pertandingan. Namun begitu, Van Persie pun berusaha agar ia tetap berada dalam kondisi yang fit.

Salah satu cara yang dilakukan oleh Van Persie adalah dengan melakukan latihan ringan di sebuah halaman kecil di belakang rumahnya. Di tempat tersebut, Van Persie menyiapkan dua buah gawang kecil yang digunakan untuk melatih tendangannya.

Tapi uniknya, berhubung ia berlatih sendiri dan tidak memilki rekan, Van Persie pun membuat sesuatu yang cukup unik untuk dijadikan sebagai penjaga gawang. Ia diketahui membuat sebuah manusia salju yang kemudian ia letakkan di depan salah satu gawang.


Penjaga gawang manusia salju buatan Robin Van Persie. (dailymail.co.uk)

Baca juga: Sakit Hati Hengkang dari MU, Van Persie Enggan Sebut Nama Van Gaal

“Hari yang sangat indah di Manchester,” kata Van Persie sambil mengunggah dua buah foto halaman belakangnya yang berwarna putih tertutup salju.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Van Persie akan kembali pulih dan bisa segera merumput bersama Manchester United. Beberapa jam yang lalu, pesepakbola yang juga mendapatkan nominasi gol terbaik di tahun 2014 itu memberi tahun bahwa ia sudah berada di Old Trafford.

Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)