home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Makanan Ini Juga Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit Lho!

Rabu, 21 Januari 2015 16:05 by citra09 | 7213 hits
Tiga Makanan Ini Juga Bisa Bantu Hilangkan Perut Buncit Lho!
Image source: nutritionch

DREAMERSRADIO.COM - Perut buncit terkadang membuat kita tampil tak percaya diri. Pakaian yang dikenakan pun harus dipilih-pilih lagi agar si perut buncit tak nampak terlihat. Berbagai cara pun dilakukan untuk menghilangkan perut buncit, seperti berolahraga dengan rutin.

Selain berolahraga, ternyata ada juga beberapa makanan yang bisa membantu melangsingkan perut buncit. Dilansir dari fitnessmagazine.com, yuk simak apa saja makanan tersebut:

1. Apel
Apel sangat kaya vitamin dan antioksidan serta serat. Makan satu buah apel per hari sangat baik mencegah penyakit dan membantu kesuksesan dietmu. Apel juga efektif mencegah kelaparan saat kita sedang berusaha membakar kalori di perut. Makanlah 2-3 buah per hari untuk membantu melangsingkat perut.

Baca juga: Lakukan 5 Kebiasaan Sederhana Ini di Pagi Hari untuk Hilangkan Perut Buncit

2. Sayuran hijau
vitamin, serat, dan mineral adalah kandungan utama  dalam sayuran berwarna hijau. Sayuran hijau juga memiliki lebih banyak antioksidan yang mampu memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas, serta menurunkan risiko kanker dan membuang lemak di perut.

3. Yogurt
Yogurt merupakan minuman probiotik yang mampu membakar kalori dalam tubuh. Selain mengenyangkan, yogurt juga kaya protein yang bisa mencegah makan berlebihan dan tertimbunnya lemak di perut. Yogurt juga membantu mengeluarkan gas dalam perut, mencegah kembung, dan perut terlihat rata.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)