home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jay Chou Resmi Nikahi Model 15 Tahun Lebih Muda Dibawahnya di Kastil Inggris

Rabu, 21 Januari 2015 14:45 by ningcil | 4505 hits
Jay Chou Resmi Nikahi Model 15 Tahun Lebih Muda Dibawahnya di Kastil Inggris
Image source: women.asiao

DREAMERSRADIO.COM - Superstar asal Taiwan Jay Chou akhirnya melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang model Taiwan-Australia Hannah Quinlivan pada Sabtu (17/01) di Yorkshire, Inggris. Pernikahan keduanya ini bertepatan dengan malam ulang tahun Jay Chou yang ke-36 pada 18 Januari.

Jay Chou menikahi Hannah, wanita 21 tahun yang berjarak usia cukup jauh dengannya disebuah gereja kastil bersejarah Selby Abbey, Yorkshire dalam sebuah pesta tertutup yang hanya dihadiri oleh keluarga dan 50 tamu undangan lainnya.


Image source: women.asiaone.com

Pernikahan bergaya negeri dongeng di gereja yang dibangun abad ke-11 ini ditaksir menghabiskan dana yang cukup tinggi, yaitu 1 juta Dollar AS atau sekitar 12 milyar Rupiah. Biaya pernikahan yang menghabiskan dana yang sangat tinggi ini disebut-sebut sebagai pernikahan paling mewah dikalangan artis Taiwan.

Seperti dilansir United Daily News, di hari bahagianya tersebut Jay Chou mempersembahkan sebuah lagu yang ia persiapkan dengan alunan orkestra untuk pernikahannya bersama Hannah.


Image source: telegraph.co.uk

Baca juga: Ukir Tulisan di Atas Awan, Kado Romantis Nan 'Mewah' Dari Jay Chou Untuk Sang Istri

Walau baru melangsungkan upacara pernikahan minggu lalu, namun keduanya dikabarkan telah mendaftarkan pernikahan mereka di tahun lalu, yaitu saat berada di Eropa pada Desember 2014 lalu.

Setelah melangsungkan upacara pernikahan seperti keluarga kerajaan di Inggris, Jay Chou dan Hannah Quinlivan akan kembali mengadakan pesta pernikahan di Taiwan dan mengundang teman-teman sesama selebriti Taiwan lainnya. Happy wedding!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)