home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'The Interview' Sukses Besar Dalam Penjualan Online!

Kamis, 22 Januari 2015 20:31 by pearl | 1348 hits
Wah, 'The Interview' Sukses Besar Dalam Penjualan Online!
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Sempat tersandung banyak masalah menjelang perilisannya, film komedi yang dibintangi oleh Seth Rogen dan James Franco ini ternyata malah menunjukkan prestasi dalam penjualan online mereka.

The Interview’ yang diasumsikan sebagai penyebab penyerangan sistem Sony bulan lalu ini awalnya sempat diteror oleh hacker tersebut agar tidak menayangkan filmnya.

Karena itu bermacam rantai bioskop di Amerika pun membatalkan rencana mereka menayangkan filmnya, karena takut akan ancaman penyerangan yang disebarkan oleh teroris tersebut. Sejak itu Sony pun bekerja keras untuk bekerja sama dengan bermacam platform online untuk merilis ‘The Interview’.

Baca juga: Diancam Balasan Militer Pyongyang, Korsel Batal Terbangkan DVD 'The Interview' ke Korut!

Dilansir Digital Spy, lewat layanan video on demand dan online yang ditempatkan dalam Google Play, Youtube, iTunes dan berbagai macam platform VOD lainnya ‘The Interview’ berhasil meraup USD 40 juta atau sekitar Rp. 502 milyar kedalam pundi-pundi Sony. Padahal sebelumnya karena kegagalan penayangan di bioskop-bioskop, Sony diramalkan akan kehilangan USD 30 juta.

Sementara itu, kritik dan reaksinya sendiri pun bercampur dari banyak orang mengenai film yang menceritakan misi pembawa acara dan produsernya untuk menginterview dan membunuh pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)