home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Legend, Sam Smith, dan Lainnya Tambah Daftar Penampilan di Grammy Awards 2015

Kamis, 22 Januari 2015 13:31 by citra09 | 1092 hits
John Legend, Sam Smith, dan Lainnya Tambah Daftar Penampilan di Grammy Awards 2015
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penganugerahan musik terbesar bagi para insan musik yang bertajuk Grammy Awards akhirnya telah siap untuk digelar untuk ke-57 kalinya. Berbagai musisi papan atas pun siap memberikan penampilannya di ajang penghargaan bergengsi ini.

Baru-baru ini, Grammy Awards pun kembali membocorkan daftar tambahan musisi yang siap memberikan penampilan memukaunya. Dilansir AceShowbiz, mereka adalah Pharrell Williams, Miranda Lambert, Sam Smith, Common, John Legend, dan Usher.

Grammy Awards tahun ini pun akan menjadi panggung debut Sam Smith, yang juga berhasil masuk dalam enam nominasi. Common dan John Legend dikabarkan akan tampil membawakan lagu ‘Glory’, soundtrack film ‘Selma’, yang telah berhasil menang dalam Golden Globe.

Baca juga: Sam Smith dan Normani Digugat, Dituding Jiplak Lagu 'Dancing with a Stranger'

Grammy Awards 2015 akan digelar pada 8 Februari mendatang di Staples Center, Los Angeles, California. Sebelumnya, nama-nama besar seperti Ariana Grande, Madonna, Ed Sheeran, dan lainnya juga telah dikonfirmasi akan tampil.

Dua hari setelah Grammy Awards, akan digelar sebuah konser spesial penghormatan untuk Stevie Wonder. Usher, Ed Sheeran, Chris Martin dari Coldplay, dan Willie Nielson menjadi musisi yang akan tampil di konsep spesial ini pada 10 Februari.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)