home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berkarir Sebagai Aktor dan Model, Siapa yang Sangka Jika Song Jae Rim Lulusan Informatika

Jumat, 23 Januari 2015 17:30 by ningcil | 3544 hits
Berkarir Sebagai Aktor dan Model, Siapa yang Sangka Jika Song Jae Rim Lulusan Informatika
Image source: Singles

DREAMERSRADIO.COM - Mencuri banyak perhatian setelah menunjukkan sisi romantisnya terhadap pasangan ‘We Got Married’-nya Kim So Eun, Song Jae Rim pun kini menjadi salah satu artis pria Korea Selatan yang banyak digemari. Namun siapa yang sangka jika cowok romantis ini merupakan seorang lulusan informatika!

Berbeda dari karirnya sebagai model dan aktor, Song Jae Rim ternyata memiliki latar belakang pendidikan yang bertolak belakang. Dalam wawancara disela pemotretannya bersama Singles, cowok yang masih terlihat imut diusianya yang menginjak 30 tahun ini pun memberikan komentar tentang pendidikan formalnya tersebut.


Image source: Singles Magazine

Tak seperti artis lainnya yang mengambil jurusan akting atau film untuk mendukung karirnya, ia malah sebaliknya. Song Jae Rim mengatakan jika ia mengembangkan keinginan untuk akting sambil modeling untuk membantu dirinya melalui kuliahnya yang mengambil jurusan sistem informatika.

Baca juga: Jeon Jong Seo, Kim Moo Yeol, Ji Chang Wook, dan Lee Soo Hyuk Dipuji Tim Drama 'Queen Woo'

 “Karena aku memimpikan masa depan, aku selalu peduli dengan apa yang terjadi padaku dalam waktu dekat, jadi aku hanya fokus dengan apa yang ada didepanku dan terus melangkah,” katanya Soompi.

Ia juga menambahkan jika ia tak hanya belajar sendiri soal akting, tapi juga elemen produksi film seperti sutradara, pencahayaan, maupun penulisan naskah. Song Jae Rim merupakan mahasiswa lulusan universitas bergengsi Chung-Ang University fakultas Teknik Elektro dengan jurusan Sistem Informatika.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)